Autokhana 2023, Tim Honda Racing Indonesia Diperkuat Mojang Cianjur Keizha Venda Salsabilla

Keizha Venda Salsabilla atlet slalom Tim Honda Racing Indonesia (HRI).
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Keizha Venda Salsabilla atlet slalom asal Cianjur resmi mengisi komposisi pembalap di Tim Honda Racing Indonesia (HRI).

Keyza bergabung dengan HRI akan turun ke aspal menggunakan Honda Brio untuk berlaga dalam  kejuaraan nasional slalom Autokhana musim 2023 di kelas Female A3.

“Setelah gabung HRI, tahun ini saya target  juara 1 ya,” kata Keyza, saat jumpa pers di arena IIMS 2023, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (24/2/2023).

Kejuaraan Nasional Slalom Autokhana 2023  akan diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia mulai Maret hingga Oktober 2023.

Selain Keizha, Tim HRI kembali diperkuat oleh Alvin Bahar dan Naufal Rafif Busro yang pada musim lalu meraih gelar juara di kelasnya masing-masing.

Kelas Super Touring Car Racing (STCR) 3.600 cc akan diikuti oleh Alvin Bahar dengan menggunakan Honda Civic Type R.

Di kelas Touring Car Race (ITCR) 1.500 cc diikuti oleh Avila Bahar dengan City Hatchback RS.

Sementara Naufal Rafif Busro mengikuti ajang ITCR 1.200 cc dengan menggunakan Honda Brio RS.

Communication Strategy Senior Manager PT Honda Prospect Motor, Adhi Parama Sugarda mengatakan, pihaknya yakin dengan komposisi pembalap baru dalam mengarungi musim 2023.

“Tahun ini kami juga kembali mengadakan HBSC dan HCHSC sebagai komitmen memajukan kejuaraan balap di Indonesia, serta mendukung para pembalap muda,” katanya.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist