SBC Center Launching Yayasan SBC Foudation

Launching Yayasan Surya Bintang Center (SBC) Foundation. (Foto: Ist)
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID  – Yayasan Surya Bintang Center (SBC) Foundation berkomitmen akan konsen terhadap bidang sosial, kemanusiaan dan keagamaan khususnya di Kabupaten Cianjur.

Hal itu sesuai dengan Visi atau jargon  yang diusung SBC Foundation yakni, Peka,Peduli dan Yakin.

“Dasar pemikiran membentuk yayasan SBC Foudation ini berawal dari kepekaan kami terhadap  warga  Kabupaten Cianjur, yang saat ini  membutuhkan perhatian semua pihak khususnya,   pasca bencana gempa yang terjadi di Cianjur,” kata  Founder Surya Bintang Center (SBC) Foundation Andre Bintang,Minggu (26/02/2023).

Andre menjelaskan, kedepannya  SBC Foudation   akan lebih konsen dalam memperhatikan permasalahan di bidang sosial, kemanusiaan dan keagamaan, dalam rangka menciptakan masyarakat Indonesia yang cerdas, mandiri dan sejahtera.

“Sementara kita akan konsen di tiga bidang tersebut, namun Insyaallah karena SBC ini berbentuk Yayasan jadi bidang pendidikan juga akan kita fokuskan dan akan diperluas jangkauannya,” terang dia.

Andre menambahkan,  skala prioritas SBC Foudation saat ini masih dalam bidang sosial dan kemanusiaan terhadap penanganan bencana gempa bumi yang melanda Kabupaten Cianjur.

“Korban bencana gempa Cianjur, masih perlu perhatian lebih dan harus benar -benar diprioritaskan, oleh karena itu penanganan kepada korban bencana gempa ini tetap menjadi prioritas bagi kami,”tandasnya.

Sebagai Informasi,  Launching Yayasan Surya Bintang Center (SBC) Foundation juga diisi dengan pemberian bantuan paket sembako dan Santunan kepada korban bencana gempa, anak Yatim dan Jompo.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist