KNPI Ngabuburide Forever To Well, Tumbukan Indeks Pembangunan Pemuda Cianjur

DPD KNPI Ngabuburide Forever To Well. (Foto:Ist)
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Cianjur adakan acara Ngabuburide.

Dalam kegiatan ini, DPD KNPI Kabupaten Cianjur berkolaborasi dengan Komunitas Forever To Well, Sabtu, (18/04/2023).

Acara yang dikemas dengan nama DPD KNPI Ngabuburide Forever To Well ini, dilakukan dengan turing gabungan (tourgab) dari Tugu Pramuka, melintasi Baros, Hukoci, dan  finish di gedung KNPI Cianjur.

Ketua DPD KNPI Cianjur Muhammad Riksa mengatakan, KNPI Ngabuburide Forever To Well ini merupakan rangkaian kegiatan di bulan Ramadhan.

Tujuannya untuk menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan diantara kalangan pemuda dan komunitas motor custom Cianjur.

“Dengan solid dan suksesnya acara ngabubirit tersebut, semoga menjadi cerminan Cianjur menuju kota layak pemuda,” Ucap Riksa.

Riksa mengungkapkan rasa terimakasih kepada seluruh pemuda yang terlibat aktif dalam kegiatan Ngabuburide Forever To Well, baik pengurus DPD KNPI maupun komunitas.

“Kegiatan kolaboratif seperti ini semoga bisa dilakukan di kalangan pemuda di Kabupaten Cianjur, sehingga indeks pembangunan pemuda di Kabupaten Cianjur bisa lebih meningkat,” tuturnya.

Dalam acara ini,  DPD KNPI dan komunitas motor custom Forevertowell  pun memberikan  bantuan kepada masyarakat di lingkungan sekretariat DPD KNPI Cianjur. (Isn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist