Cianjur Auto Sport Bagikan 1000 Takjil pada Masyarakat

Cianjur Auto Sport (CAS) Bagikan 1000 Takjil pada Masyarakat. Senin (17/4/2023). Foto/Ist
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID –  Cianjur Auto Sport ( CAS ) Kabupaten Cianjur bagikan 1000 takjil kepada pejalan kaki, pengendara mobil, motor serta pejalan kaki, di Jalan Perintis Kemerdekaan, Jebrod, Selasa (17/4/2023).

Ketua CAS Kabupaten Cianjur Ketua Ketua CAS Bangga Dewantara, mengatakan, pembagian takjil ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap bulan Ramadan.

“Pembagian takjil merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh CAS, dan ini merupakan yang ke empat kali di Ramadan 1444 H,” kata dia.

Bangga menuturkan, kegiatan membagikan 1000 takjil ini dilaksanakan CAS bersama club motor yang tergabung di IMI Korwil Kabupaten Cianjur, beserta AMCM dan para korban gempa bencana gempa.

“Intinya, ini mengajarkan kita semua bahwa berbagi itu indah, semoga kegiatan seperti ini bisa menjadi contoh untuk kita semua,” ujarnya.

Bangga berharap, pemberian takjil di setiap Ramadan ini dapat terus berlanjut di tahun – tahun selanjutnya. Sebab, kegiatan ini selalu dilakukan sejak berdirinya CAS Kabupaten Cianjur.

“Mudah-mudahan acara pembagian takjil ini bukan yang terakhir, dan tidak menutup kemungkinan akan selalu di dilaksanakan,” tandasnya.

Ketua Komunitas Aerox Cianjur Sanny Ozzy  menyambut baik  kegiatan yang dilakukan oleh CAS Cianjur. Dirinya pun berharap kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi pemuda Cianjur lainnya.

“Dan saya berharap acara ini bisa menjadi contoh untuk semua pemuda juga untuk kita semua,” tuturnya.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist