DPC Gerindra Cianjur Pasang Target Menang Besar di Pemilu 2024

Diiring dengan konvoi dan arak-arakan puluhan delman,  DPC Partai Gerindra Cianjur mendaftarkan Bacalegnya ke KPU, Sabtu (14/5/2023). Foto/branda.co.id
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Diiring dengan konvoi dan arak-arakan puluhan delman,  Ketua DPC Partai Gerindra Cianjur Ganjar Ramadhan nampak semangat berjalan menyusuri Jalan Siliwangi untuk mendaftarkan Bacalegnya ke KPU.

Tak ayal, petaka Partai Gerindra pun dibawa langsung oleh para kader dan menghiasi iring – iringan  partai besutan Prabowo Subianto.

Setibanya di Kantor KPU Cianjur, Ganjar bersama jajaran pengurus DPC Partai Gerindra  Cianjur menyerahkan 50 berkas pendaftaran  bakal calon legislatif (Bacaleg) Pemilu 2024.

Ke 50 kader yang didaftarkan untuk mengikuti kompetisi Pemilu 2024 ini diakui Ganjar sebagai kader terbaik dari partai yang dipimpinnya.

“Itulah kader-kader terbaik DPC Partai Gerinda Cianjur yang mudah-mudahan akan menduduki DPRD Kabupaten Cianjur,  yang dari 11 kursi akan menjadi 20 kursi di pemilu 2024,” kata dia.

Berdasarkan intruksi dari DPP Partai Gerindra, sambung Ganjar, mengantarkan dan mendaftarkan calon anggota legislatifnya dilakukan serentak dimulai dari mulai DPP, DPD dan DPC se-Indonesia, Sabtu (13/5/23).

“Ke 50 berkas bacaleg yang didaftarkan  ini   adalah kader partai yang sudah lolos menjalankan ujian partai dengan latar belakang yang berbeda,” sebut dia.

Ganjar menambahkan, untuk keterwakilan 30 persen perempuan dari partainya sudah terpenuhi di semua daerah pilih (Dapil).

“Ada beberapa Dapil justru berlebih keterwakilan perempuannya,”pungkasnya. (Isn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist