DPC PKB Cianjur Incar Kemenangan Pileg, Pilkada, dan Pilpres Pemilu 2024

DPC PKB Kabupaten Cianjur menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) Pemilu 2024 ke KPU Cianjur, Sabtu (12/5/2023). Foto:Isn
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – DPC PKB Kabupaten Cianjur menargetkan kemenangan besar di Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu diungkapkan Ketua DPC PKB Kabupaten Cianjur Lepi Ali Firmansyah saat menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) ke KPU Cianjur, Sabtu (12/5/2023).

“Ya, kita wajib menang Pileg, menang Pilpres, menang pilkada,” ungkap lepi.

Lepi menjelaskan, DPC PKB Kabupaten Cianjur menargetkan 10 kursi untuk DPRD dalam pemilihan anggota legislatif Kabupaten Cianjur.

“Kita menjadi partai pendaftar kesepuluh, mudah-mudahan juga kita bisa mendapatkan 10 kursi DPRD Kabupaten Cianjur,” Ungkapnya.

Lepi melanjutkan, dari 50 berkas calon anggota legislatif yang Ia daftarkan,  sudah mewakili semua kalangan terutama kalangan santri dan ajengan sesuai dengan latar belakang perjuangan partainya.

Lepi mengatakan, partainya mengakomodir kaum milenial dalam pencalegan. Dari 50 Bacaleg 15 orang diantaranya adalah kaum milenial atau berusia dibawah 35 tahun.

“Komitmen PKB bagi kamu milenial diantaranya yaitu, mendorong kreativitas pemuda, terutama dalam bidang ekonomi kreatif,” tuturnya.

 Hal ini dilakukan partainya agar para pemuda bisa mengembangkan karir di dunia politik, mendorong dunia usaha, termasuk dalam menyalurkan hobi dan gagasannya.

“Konkretnya, ketika PKB menang pilpres, pileg dan pilkada ke depan kita akan membangun fasilitas yang memadai untuk kreatifitas anak muda,” janjinya.

Lepi menuturkan, salah satu syarat untuk mencapai target, visi misi, program dan agenda pengembangan itu yakni dengan memenangkan Partainya di pemilu 2024 mendatang.

“Kita harus menjadi pemenang. Tanpa menjadi pemenang kita tidak bisa mewujudkan semua gagasan yang menjadi platform perjuangan partai,” tutupnya. (Isn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist