MyPertamina Tebar Hadiah Dimulai 1 Juni, Hadiah Mobil Pajero Sport Dakkar hingga Paket Umroh Menanti Anda

MyPertamina Tebar Hadiah tahun ini akan dilakukan sebanyak empat kali sepanjang periode Juni hingga September 2023. (Foto:Ist)
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID –  Pertamina Patra Niaga  kembali menghadirkan Program MyPertamina Tebar Hadiah. Hal ini dilakukan Pertamina sebagai apresiasi terhadap pelanggan setianya.

Direktur Utama Pertamina Patra Niaga, Alfian Nasution mengatakan, Program MyPertamina Tebar Hadiah diluncurkan serentak secara nasional mengingat antusias pelanggan yang sangat tinggi.

“Ini sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan setia yang membeli produk berkualitas kami seperti Pertamax Series, Dex Series, dan berbagai varian Bright Gas melalui aplikasi MyPertamina,” kata dia.

Alfian menjelaskan, pengundian MyPertamina Tebar Hadiah tahun ini akan dilakukan sebanyak empat kali sepanjang periode Juni hingga September 2023.

“Harapannya, ini akan memperbesar kesempatan pelanggan setia kami dalam mendapatkan berbagai hadiah yang telah disiapkan,” tutur dia.

Berbagai hadiah menarik disiapkan dalam MyPertamina Tebar Hadiah 2023. Diantaranya yakni, 1 unit mobil Pajero Sport Dakkar, 1 unit mobil Xpander Ultimate.

Kemudian, 1 unit motor Yamaha XMAX 250, 1 unit motor Honda CBR 250 RR, 1 unit motor Honda Forza, 2 unit motor Yamaha XSR 155.

Ada juga 8 paket Umrah bagi 1 orang, 28 emas seberat 10 gram, dan 400 E-Voucher MyPertamina sebesar Rp 250.000.

Syarat untuk mengikuti MyPertamina Tebar Hadiah tidak susah dan tidak banyak berubah dari tahun-tahun sebelumnya.

Tentunya, harus sudah harus mendownload dan register di aplikasi MyPertamina.

Setelah itu,  masyarakat tinggal melakukan transaksi pembayaran non tunai atau dengan E-Voucher di aplikasi MyPertamina untuk pembelian Pertamax Series, Dex Series, dan varian Bright Gas untuk mendapatkan poin dalam aplikasi.

“Poin di aplikasi MyPertamina itulah yang kemudian dapat ditukar dengan kupon MyPertamina Tebar Hadiah,” terang dia.

Kemudian, setiap 10 poin di aplikasi MyPertamina dapat ditukarkan dengan satu kupon undian MyPertamina Tebar Hadiah yang kemudian akan diundi sesuai periodenya.

“Penukaran poin ke kupon MyPertamina Tebar Hadiah juga dapat dilakukan sebanyak-banyaknya, namun setiap kupon hanya diundi di periode tertentu,” imbuhnya.

Informasi selengkapnya mengenai program undian MyPertamina Tebar Hadiah 2023 dapat dilihat pada aplikasi MyPertamina, website mypertamina.id, instagram @mypertamina maupun menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135.

Selain meluncurkan kembali Program MyPertamina Tebar Hadiah, lanjut Alfian, kali ini Pertamina Patra Niaga turut melakukan pemaksimalan potensi bisnis non-fuel retail (NFR) di SPBU melalui Program Bright Store Rejuvenation.

Adapun yang dilakukan adalah melakukan pembenahan dari segi tampilan atau fisik serta dari segi operasional agar mempermudah serta memaksimalkan layanan pada pelanggan Bright Store.

“Salah satu yang coba kami lakukan adalah menambahkan Bright Café ke dalam Bright Store, ini menyasar pelanggan yang mengharapkan makan dan minum yang siap saji,” katanya.

“Ada juga terobosan yang coba dilakukan adalah Bright Trolley, dimana produk-produk pilihan Bright Store akan didekatkan di dekat pulau pompa, tidak perlu lagi parkir dan masuk ke toko, jadi lebih mudah,” jelas dia.

Untuk memastikan kepuasan dan kenyamanan pelanggan, Pertamina Patra Niaga juga melakukan beberapa program, seperti Touch Up Fasilitas Umum yakni toilet dan Mushola.

Program Smart Operator dengan meningkatkan kompetensi operator SPBU sehingga dapat melayani pelanggan secara lebih ramah dan informatif.

Pun menyiapkan jalur Fast Track Red Carpet khusus para pelanggan setia Pertamax Series dan Dex Series sehingga pengisian BBM dapat dilayani secara lebih cepat.

“Berbagai program ini kami lakukan sebagai bentuk komitmen Pertamina Patra Niaga untuk melayani konsumen sehingga dapat bertransaksi di SPBU dengan lebih nyaman,” sebutnya.

Alfian menambahkan,Pertamina Patra Niaga pun terus berkomitmen untuk memberikan pelayan terbaik dan kepuasan terhadap pelanggan.

“Selain aspek keamanan dan keselamatan di SPBU, kepuasan konsumen juga merupakan salah satu prioritas kami,”pungkasnya. (Rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist