Baru Dilaunching, Buku Cinta di Langit Sukabumi Sukses Terjual 100 Eksemplar

Baru tujuh hari diterbitkan buku Cinta di Langit Sukabumi sukses terjual 100 Eksemplar. (Foto:Ist)
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Peluncuran Sebuah buku antologi karya penulis Sukabumi berjudul ‘Cinta di Langit Sukabumi’ sukses menarik minat pembaca.

Bagaimana tidak, buku antologi karya penulis Sukabumi yang tergabung dalam komunitas Sukabumi Sukabuku ini sukses terjual lebih dari 100 eksemplar sejak dilaunching pada  6 Juni 2023 lalu.

“Alhamdulillah, tak sampai tujuh hari buku Cinta di Langit Sukabumi Sold out terjual 100 eksemplar,” kata Inisiator Sukabumi Sukabuku, Ratna Istianah, saat dihubungi melalui aplikasi perpesanan, Selasa (13/6/2023).

Ratna menjelaskan, buku Cinta di Langit Sukabumi melibatkan 21 orang penulis Sukabumi dan penulis senior Adi Arwan Alimin.

“Dalam penerbitannya, buku Cinta di Langit Sukabumi menggandeng penerbit Gerbang Visual,” papar Ratna.

Menurut Ratna, larisnya buku Cinta di Langit Sukabumi menunjukan minat baca yang besar dati masyarakatnya.

“Harapan nya, dengan buku Cinta di Langit Sukabumi ini bisa semakin menambah semangat membaca warga Sukabumi,” imbuhnya.

Selain itu, Ratna pun mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, warga Kota Sukabumi, dan khususnya kepada para penulis yang sudah ikut menuangkan karyanya di dalam buku antologi Cinta di Langit Sukabumi.

“Bagi masyarakat yang berminat, Buku Cinta di Langit Sukabumi dapat dibeli di Gramedia Sukabumi atau bisa langsung menghubungi Sukabumi Sukabuku,” sebutnya.

Salah satu penulis Sukabumi Sukabumi Gagat Kamayang berharap agar buku ini tidak hanya dibaca oleh masyarakat Sukabumi, namun juga oleh pembaca di seluruh Indonesia.

“Semoga penikmat literasi indonesia bisa membaca karya-karya penulis Sukabumi dengan indah,” katanya.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist