Siswa SIP angkatan 52 tahun 2023 Kelas D-4 Berikan Penyuluhan HARKAMTIBMAS pada Pelajar SMK

Siswa SIP angkatan 52 tahun 2023 Kelas D-4 Berikan Penyuluhan HARKAMTIBMAS pada Pelajar SMK.
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Siswa  Sekolah Inspektur Polisi(SIP) angkatan 52 tahun 2023 Kelas D-4 memberikan penyuluhan Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (HARKAMTIBMAS) kepada para pelajar di SMK Pelita Yayasan Nurul Hikmah, Kamis (27/8/2023).

Dalam penyuluhan itu, Siswa SIP angkatan 52 tahun 2023 Kelas D – 4 menyampaikan sejumlah materi seperti bahaya penyalahgunaan narkoba, pencegahan kenakalan remaja dan memberikan motivasi kepada pelajar untuk menjadi anggota Polri.

“Hari ini Siswa SIP Angk 52 Sindikat 22 Kelas D – 4 melaksanakan kegiatan penyuluhan Harkamtibmas di SMK Pelita Yayas Nurul Hikmah,” kata  ketua pelaksana kegiatan, Gafar Alamsya.

Gaftar menjelaskan, kegiatan yang dilaksakan di sekolah beralamat di<span;> Jl. Oto Iskandar Dinata Gg. Pelita Sukabumi, Rt. 01/02, Kelurahan Nanggeleng, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Jawa Barat ini diisi dengan sejumlah rangkaian kegiatan.

“Selain pemberian materi kita juga ada sesi tanya jawab,” terang dia.

Kepala Sekolah SMK Pelita Yayasan Nurul Hikmah Muhammad Iqbal, menyambut baik kedatangan dan pemberian informasi terkait dengan Materi – materi yang akan disampaikan semoga dengan adanya Penyuluhan yang dilaksanakan oleh Siswa SIP angkatan 52 tahun 2023 Kelas D-4.

“Kami ucapkan terimakasih dan  disampaikan permohonan maaf jika ada kegiatan dari siswa yang tidak berkenan dan fasilitas yang disiapkan,” ucapnya.

Perwira pendamping Penyuluhan Harkamtibmas di SMK Kelas D – 4 Sindikat 22 SIP Angkatan 52, AKBP Dra. Indrayati, mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada Kepala Sekolah SMK PELITA YAYASAN NURUL HIKMAH karena telah memfasilitasi Siswa Setukpa Lemdiklat Polri Kelas D – 4 Sindikat 22 SIP Angkatan 52.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat dan tali silaturahmi antara Setukpa dan SMK Pelita Yayasan Nurul Hikmah  dapat terjalin dengan baik,” kata dia.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist