Kemenkumham selenggarakan Temu Bisnis Tahap VI ICEF, Ini Tanggalnya

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia bersama dengan Kementerian Keuangan memberikan dukungan fasilitasi penyelenggaraan Temu Bisnis Tahap Keenam yang akan diintegrasikan dengan penyelengaaraan ICEF (Indonesia Catalogue Expo and Forum).

ICEF direncanakan akan diselenggara mulai Kamis sampai Sabtu (5/8/2023) di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, dengan tema “Merdeka Belanja Produk Dalam Negeri, Wujudkan Kemandirian Bangsa”.

Temu bisnis tahap enam dan ICEF dimaksudkan untuk memfasilitasi pertemuan antara instansi pengguna produk dalam negeri (Kementerian/Lembaga, Pemerintah daerah, BUMN) dengan usaha pelaku industry dalam negeri untuk mencapai kesepakatan dari sisi demand and supply atas kebutuhan dan pengadaan produk dalam negeri.

Penyelenggaraan temu bisnis tahap keenam akan diintegrasikan dengan kegiatan ICEF yang diinias oleh LKPP dan Kadin.

Pengntegrasian dilakukan karena kedua kegiatan memiliki kesamaan konsep dan konten sehingga langkah pengintegrasian dipandang dapat mempertuas amplifikasi semangat aksi afirmasi belanja produk dalam negeri dalam rangka bangga buatan Indonesia.

Temu bisnis ke enam ICEF yang akan diselenggarakan oleh Kementerian Hukum dan HAM dan Kementerian Keuangan ini mengusung konsep one stop event yang akan diisi dengan beberapa rangkaian kegiatan dalam satu tempat yaitu desk temu bisnis, pameran, pojok konsultasi (coaching clinic), seminar/talkshow, serta pemberian penghargaan (awarding).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist