Terpilih Sebagai Ketua Kadin Kabupaten Cianjur Priode 2023-2028, Ini Sejumlah Program yang Disiapkan Paeruzillah

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Paeruzillah resmi terpilih sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Cianjur Periode 2023-2028.

Sebagai ketua Kadin Kabupaten Cianjur terpilih, Paeruzillah pun menyiapkan dan akan menjalankan sejumlah program jangka pendek dan jangka panjang.

“Saya bertanggungjawab Kadin Cianjur kedepannya itu bisa maju dan bisa bangkit dan bisa dikenal oleh semua pihak,” ujarnya, Senin (31/7/2023) di Cianjur.

Paeruzillah mengatakan, dalam waktu jangka pendek dirinya akan memikirkan sekretariat Kadin karena hingga saat ini belum ada sekretariat.

“Kedua kita membangun bersama teman-teman pengurus yang baru agar bagaimana ada kegiatan untuk masyarakat,” katanya.

Paeruzillah melanjutkan, hal lainnya yang harus dipikirkan adalah membuka lapangan kerja untuk masyarakat Cianjur, bagaimana ke depan agar supaya meringankan membantu program pemerintah mengurangi pengangguran.

Sementara itu, Wakil Bupati Cianjur Tb Mulyana Syahrudin berharap keberlangsungan organisasi Kadin itu harus sinergi dengan pemerintah.

“Amanat undang-undang Kadin itu harus bersinergi dengan pemerintah jadi sinergi itu adalah kewajiban dari Kadin dan kewajiban dari pemerintah harapannya agar Kadin itu menjadi mitra strategis,” katanya.

Ia mengatakan, mitra strategis yang dimaksud dalam bidang perekonomian ada banyak tugas dan fungsi Kadin.

“Carilah prioritas sektor yang bisa dikembangkan terlebih dahulu, Kadin punya rekan investor, bawalah investor itu ke Cianjur semakin banyak pelaku usaha yang mengembangkan usahanya di Cianjur itu akan semakin baik,” katanya.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist