Mengenal Sosok Kang Fathan, Caleg DPR-RI Nomer Urut 2 Dapil Cianjur – Bogor dari PPP

Ir. H. R. Fathan Kamil (Kang Fathan) Calon Anggota Legislatif (DPR-RI) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Nomer Urut 2 daerah pemilihan Cianjur - Bogor.
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Ir. H. R. Fathan Kamil atau yang lebih akrab dipanggil Kang Fathan, adalah pengusaha muda yang merupakan founder dan owner dari Trust Group, sebuah perusahaan nasional yang bergerak di sektor energi, pangan dan Property.

Selain itu, Kang Fathan juga merupakan sosok telah banyak mengembangkan usahanya, terutama di bidang pariwisata dan pertanian yang banyak memberdayakan UMKM dan tenaga kerja lokal.

Semenjak mahasiswa Kang Fathan dikenal
aktif berorganisasi dan melakukan kaderisasi. Diantaranya, pernah menjadi Ketua Senat Mahasiswa, Ketua Umum Himpunan Alumni IPB, Pendiri dan Ketua Yayasan Alumni Peduli, hingga Ketua Komisi 3 Majelis Wali Amanat IPB.

Saat ini, Kang Fathan tengah mengemban amanah sebagai Wakil Bendahara Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) dan Wakil Majelis Syariah DPP PPP.

Dibalik sosoknya sebagai pengusaha, Kang Fathan  pun merupakan pemuda dinamis yang hobi berolahraga basket, lari, hiking, dan bersepeda.

Kang Fathan merupakan seorang ayah  yang telah dikaruniai 5 orang anak. Luar biasanya, ke lima orang anak yang telah  hafiz Al Qur’an.

Komitmen serta dedikasi Kang Fathan  terhadap pendidikan dan keagamaan tak diragukan lagi, selain sebagai ketua Yayasan Pesantren Al-Qur’an Wal Hadits, Pembina Pesantren, Pembina pesantren Darul Falah, dan Pembina Pelajar Islam Indonesia, beliau juga menjadi mentor Mentoring Leader HA IPB dan menjadi narasumber di berbagai kampus dan sekolah di Indonesia.

Dorongan atas kebaikan serta jiwa sosial,
meneguhkan hati Kang Fathan untuk kembali
berkhidmat demi kemaslahatan masyarakat
yang lebih besar.

Atas dasar itulah, Kang Fathan ingin memperjuangkan dan memperbaiki berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat dengan menempuh jalan sebagai Calon Anggota Legislatif (DPR-RI) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP)  Nomer Urut 2 daerah pemilihan Cianjur – Bogor.

“Oleh karenanya, dengan memohon Ridho Allah SWT, Kang Fathan mengajak bapak-ibu,
akang-teteh, serta adik-adik semua, untuk bersama bangkit dan melangkahkan kaki,
memperjuangkan cita-cita kita semua, yaitu kesejahteraan dan kebahagiaan setiap pintu rumah keluarga kita”. (Rls)***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist