Berlangsung Meriah!!! Peringatan HUT TNI Ke-78 Kodim 0608/Cianjur Ditutup Dengan Konser Pesta Rakyat

Keseruan konser pesta rakyat penutupan HUT TNI Ke-78 tahun 2023 Kodim 0608/Cianjur. (Foto:ist)
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-78 tahun 2023 Kodim 0608/Cianjur ditutup dengan pesta rakyat berupa konser dan bazar UMKM, Sabtu (14/10/2023) malam.

Acara yang dipustkan di Lapang Prawatasiri, Joglo, Kabupaten Cianjur ini berlangsung meriah dengan menghadirkan sejumlah artis papan atas.

“Acara ini merupakan puncak HUT TNI ke-78 dijajaran Kodim 0608/Cianjur,” kata Komandam Kodim (Dandim) 0608/Cianjur Letkol Inf Mohammad Syaifuddin Fanany.


Syaifuddin menjelaskan, closing ceremony atau penutupan ini merupakan akhir dari sejumlah rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Kodim 0608/Cianjur dalam peringatan HUT TNI ke-78 tahun 2023 ini.

“Untuk memeriahkan acara ini kita tampilkan musisi – musisi Cianjur dan jugan mengahadirkan artis Ibu Kota,” terang dia.

Syaifuddin menambahkan, selain pesta rakyat ini sebelumnya telah dilaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka peringatan HUT TNI ke-78.

Diantaranya, bhakti sosial, memberika bantuan sembako kepada masyarakat terdampak gempa, membangun rutilahu, dan sejumlah kegiatan lainnya.

“Dan sebagai penutupnya kita laksanakan kegiatan kreasi seni selama empat hari ini,” jelas dia.

Harapan kedepannya, sambung Syaifuddin, dapat terus dilaklsanakan acara – acara serupa dengan tujuan untuk menghibur warga Cianjur.

“Dan juga memberikan wadah kepada para musisi di Kabupaten Cianjur, juga memberikan ruang kepada pelaku UMKM,” pungkasnya.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist