Rapat Evaluasi Bappeda Kota Sukabumi Bahas Target dan Capaian Kinerja

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Rapat evaluasi perlu dilakukan oleh setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk memperbaiki dan meningkatkan hasil kinerja.

Seperti halnya yang dilakukan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kota Sukabumi di ruang pertemuan kantor setempat, Senin (23/10/2023).

Kepala Bappeda Kota Sukabumi Asep Suhendrawan mengatakan, rapat tersebut dilaksanakan untuk mengevaluasi anggaran dan capaian lingkup Bappeda dalam triwulan ketiga sampai akhir tahun ini.

“Kita laksanalan rapat anggaran dan capaian kinerja di lingkup Bappeda sampai dengan triwulan ketiga,” kata Asep kepada wartawan.

Asep menuturkan, Bappeda Kota Sukabumi berharap bisa mencapai target yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Untuk itu, pihaknya akan terus fokus mendorong penyerapan anggaran hingga Desember 2023.

“Penyerapan anggaran sampai triwulan ketiga harus kita push supaya lebih meningkat dari tahun sebelumnya,” katanya.

Asep menambahkan, selain itu juga mendorong capaian kinerja dari masing-masing bidang dan sekretariat agar lebih baik lagi.

“Sehingga pada saat akhir nanti proses penyusunan kegiatan yang telah dilakukan selama 2023 ini bisa dilaksanakan dengan baik dan lancar,” tandasnya.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist