Dukung Program Polri, Polres Sukabumi Kota Tanam Ratusan Bibit Pohon

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo bersama unsur Muspida Kota dan Kabupaten Sukabumi menanam ratusan bibit pohon di Kampung Cisero, Desa Pasirhalang Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (15/11/2023). (Foto: Ist)
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Polres Sukabumi Kota bersama unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Kota dan Kabupaten menanam ratusan bibit pohon.

Secara simbolis, penanaman ratusan bibit pohon dilakukan di Kampung Cisero, Desa Pasirhalang Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (15/11/2023).

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo menjelaskan, penanaman ratusan bibit pohon ini merupakan bentuk dukungan terhadap kegiatan penanaman pohon yang diselenggarakan secara serentak oleh Polri di Indonesia.

“Penanaman pohon serentak di seluruh Indonesia yang dipimpin oleh bapak Kapolri, dimana Polres Sukabumi Kota dipusatkan disini,” kata dia.

Selain di Kampung Cisero, penanaman 500 bibit pohon juga dilakukan di sejumlah wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

Bibit pohon yang ditanam Polres Sukabumi Kota terdiri dari berbagai jenis. Diantaranya, Mahoni, Jati, Sengon, Jengkol dan Alpukat.

“kita akan menanam 500 bibit pohon, 200 bibit di Cisero sini dan 300 pohon lainnya akan disebar di Polsek-polsek.” singkatnya.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist