Awasi Logistik Pemilu 2024, Bawaslu Cianjur Pastikan Sampai dan Tersimpan Dengan Aman

Press release Bawaslu Kabupaten Cianjur bersama awak media, Rabu 22/11/2023. (Foto:Ist)
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Cianjur memastikan logistik penunjang Pemilu 2024 telah sampai dengan aman di Gudang Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang terletak di Jalan Raya Bandung, Kecamatan Karangtengah.

“Pengawasan logistik dilakukan secara melekat oleh Bawaslu Cianjur langsung ke Gudang KPU,” kata. Anggota Koordiv SDM, Organisasi dan Diklat Bawaslu Cianjur / Koordiv Iyan Sopyan, Rabu, (22/11/2023).

Iyan menyebutkan, logistik penunjang Pemilu 2024 yang sudah sampai di Gudang KPU Kabupaten Cianjur baru ada empat item yakni, segel, bilik suara, kotak suara dan tinta.

“Untuk segel baru sebagian, nanti kita tunggu,” kata Iyan Sopyan.

Iyan mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih menunggu kedatangan item logistik lainnya. Sehingga, belum dapat dibuatkan berita acara.

“Kalau sudah lengkap akan ada berita acaranya dan akan ada serah terima,” paparnya.

Iyan menambahkan, Bawaslu Cianjur akan selalu melakukan monitiring mengenai kerawanan pendistribusian logistik dan penyimpanannya.

“Kaitan kerawanan, akan dilakukan identifikasi dan monitoring dimulai dari perencanaan gudang di setiap kecamatan, amakah itu aman dari pintunya juga tata letak kondisi geografisnya, jangan sampai ada di lereng gunung,” tandasnya. (Ist)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist