Rajin Silaturahmi ke Masyarakat, Ini 14 Program yang Disampaikan Caleg DPR RI Dapil III Nomor Urut 5 Partai Demokrat Evy Susanti

Calon Anggota DPR RI Daerah Pilih (Dapil) III Jawa Barat dari Partai Demokrat nomor urut 5 Evy Susanti foto bersama masyarakat saat kunjungan ke daerah. (Foto: Ist)
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Calon Anggota DPR RI Daerah Pilih (Dapil) III Jawa Barat dari Partai Demokrat nomor urut 5 Evy Susanti rutin bersilaturahmi dan komunikasi langsung dengan masyarakat.

Seperti diketahui, Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang akan berlangsung 14 Februari 2024 telah memasuki tahapan masa kampanye.

Sebagai Calon Anggota DPR RI, Evy Susanti memanfaatkan masa kampanye sebagai sarana komunikasi kepada masyarakat di Dapil III Jawa Barat yakni, Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur.

“Kampanye sebagai sarana untuk melihat secara langsung kondisi obyektif masyarakat di Kota Bogor dan Cianjur,” kata Evy, Kamis (4/1/2024).

Evy menuturkan, selama masa kampanye ini ia sudah mengunjugi hampir 100 tempat di daerah pilihnya.

“Tempat yang dikunjungi di Kabupaten Cianjur diantaranya, Kertamukti, Sukatani, Karangwangi, Kertasari, Haurwangi, dan beberapa wilayah lainnya,” tutur dia.

Sejumlah aspirasi pun ditampung Evy selama dirinya berkomunikasi langsung dengan masyarakat di sejumlah daerah.

Mulai dari peningkatan pelayanan kesehatan, pendidikan, pembukaan lapangan kerja, pembangunan jalan, pembanguan perumahan dan tempat ibadah.

Namun, lanjut Evy, permasalahan yang paling mendasar dari masyarakat Cianjur terkait dengan pengangguran, karena terbatasnya lapangan kerja.

“Untuk itu masyarakat berharap Pemilu 2024 dapat memberikan perubahan dan perbaikan kualitas hidup, salah satunya dengan tersedianya lapangan kerja dan modal kerja,” terang dia.

Sesuai dengan nomor urut Partai Demokrat, melalui fungsi legislasi, pengawasan dan anggaran, ada 14 program yang disampaikan Evy Susanti kepada masyarakat yaitu, mewujudkan sistem pelayanan kesehatan digital untuk informasi, telemedicine, dan pemantauan.

Meningkatkan kualitas pendidikan yang inovatif, meningkatkan akses keadilan dan perlindungan hukum masyarakat, mewujudkan sistem jaringan pengamanan sosial digital.

Meningkatkan kesejahteraan buruh, mendorong kemajuan dunia usaha dan industri, mewujudkan pemuda mandiri, kreatif dan inovatif, memberdayakan ibu – ibu dalam memajukan keluarga dan masyarakat.

Mewujudkan kesejahteraan pekerja sosial, mengembangkan peran komunitas lokal dalam mensejahterakan warga.

Kemudian, mendorong kemajuan pekerja seni dan olahragawan, menjaga kelestarian lingkungan hidup, mewujudkan kehidupan beragama yang harmoni dan mengembangkan kehidupan politik yang demokratis.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist