DPC PDIP Kabupaten Cianjur Rayakan HUT Partai Bersama Masyarakat di Perkampungan

Ketua DPC PDI Perjuangan Cianjur, Susilawati, memotong tumpeng dalam peringatan HUT PDIP ke- 51. (Foto: Ist)
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Cianjur merayakan HUT ke-51 PDIP melaksanakan kegiatan peringatan HUT partai bersama masyarakan di perkampungan secara serentak.

Seperti yang dilaksanakan di Desa Selajambe, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, DPC PDIP memperingati HUT Partai dengan memotong tumpeng bersama ratusan masyaraka, Rabu (10/1/2024).

“Jadi, seluruh anggota Calon Legislatif melaksanakan kegiatan serupa di masing masing Dapilnya. Kita tidak melaksanakan di tempat tempat mewah tetapi kita melaksanakan HUT partai ini berada di pemukiman masyarakat,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Cianjur, Susilawati.

Susi menjelaskan, perayaan HUT PDIP ke 51 ini dilaksanakan di perkampungan agar partai PDI terasa adanya ditengah-tengah rakyat khususnya di Kabupaten Cianjur

“Tahun lalu kita laksanakan bhalkti sosial di wilayah bencana alam, kemudian juga taun lalunya kita melakukan penanaman pohon dan sebagainya,” sebut dia.

Dalam rangkain HUT ke 51 ini, lanjut Susi, PDIP akan mengadakan bazar murah serentak di Kabupaten Cianjur. Dilaksakan oleh seluruh calon anggota legislatif di wilayah masing-masing.

“Tadi kita juga mendengarkan pidato ketua umum PDIP Ibu Megawati. Ini adalah rangkaian acara yang dibuat sedemikian rupa sederhana tetapi, khidmat dan penuh makna,” tutur dia.

Susi menambahkan, untuk Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mendatang DPC PDIP Kabupaten Cianjur menargetkan 12 kursi.

Sedangkan untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) sendiri DPC PDIP Kabupaten Cianjur akan terus bergerak untuk memenangkan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) No urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Kita terus bergerak karena ini harus linear kita sudah membagi habis para calon anggota legislatif berdasarkan wilayah teritorialnya, sehingga tidak ada satu TPS pun yang kosong menjadi binaan dari para anggota legislatif,” katanya. (Ist)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist