Kampanye Terbuka, Resna Oktaviana Tandem Bareng Caleg Berbagai Tingkatan

Calon Anggota DPR RI dari Partai Hanura Dapil Jabar IV Kota dan Kabupaten Sukabumi, Resna Oktaviana, Resna Oktaviana, saat menggelar kampanye terbuka di Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Senin (15/1/2024). Foto: Ist
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Calon Anggota DPR RI dari Partai Hanura Dapil Jabar IV Kota dan Kabupaten Sukabumi, Resna Oktaviana, Resna Oktaviana, berhasil menggaet para caleg dari berbagai tingkatan.

Kerjasama atau tandem Resna dengan para caleg
salah satunya dilakukan dengan menggelar Kampanye Terbuka di Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Senin (15/1/2024).

Sekretaris DPC Hanura Kabupaten Sukabumi M. Pakih Awaludin mengatakan, melalui kolaborasi ini diharapkan dapat menghasilkan kembali kursi DPRD dari partai Hanura di dapil 2.

“Selain fokus pada kampanye legislatif, Resna Oktaviana juga turut mendukung pemenangan Presiden Ganjar Mahfud,” kata dia kepada wartawan, Senin (15/01/24).

Dengan adanya kerjasama dan kolaborasi ini, lanjut M. Pakih, diharapkan partai Hanura dapat meraih kursi legislatif yang signifikan pada pemilu 2024 mendatang.

“Resna Oktaviana dan para caleg yang tergabung dalam tandem ini berharap dapat berkontribusi dalam memajukan Kabupaten Sukabumi serta mewujudkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat di wilayah tersebut,” pungkasnya.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist