Maksimalkan Sisa Masa Kampanye, Kang Fathan : Kita Akan Terus Berjuang Konsolidasikan Semua Kekuatan

Calon anggota legislatif (caleg) DPR RI nomor urut 2 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ir. R Fathan Kamil. (Foto:Ist)
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Calon anggota legislatif (caleg) DPR RI nomor urut 2 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ir. R Fathan Kamil terus melakukan konsolidasi secara masif untuk memaksimalkan sisa waktu masa kampanye yang akan berakhir pada 10 Februari 2024 atau kurang dari dua minggu lagi.

Kang Fathan, sapaan akrab Fathan Kamil, mengatakan bahwa dia sudah membuat jadwal untuk melakukan sosialisasi dalam 75 hari masa kampanye.

Pun membentuk jaringan sukarelawan hingga tingkat bawah untuk menguatkan basis massa adalah dengan membentuk jaringan sukarelawan hingga tingkat bawah.

“Kami sudah melakukan sosialisasi dan komunikasi kepada masyarakat. Di masa kampanye ini kami mengawali dengan sosialiasi terbatas saja, karena basis massa sudah terbentuk, tinggal di kuatkan, di solidkan dan di mantapkan,” kata caleg daerah pemilihan (dapil) Jabar III yang meliputi Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur ini.

Kang Fathan meneruskan, masa kampanye Pemilu 2024 yang dimulai sejak 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024 terasa singkat hanya 75 hari. Tentu sebagai caleg dirinya punya strategi tersendiri untuk menarik konstituen.

“Saya lebih memilih membuat kegiatan silaturahmi tatap muka langsung untuk mempererat silaturahmi dan bisa lebih dekat dengan warga sekaligus bisa mendengar aspirasi warga secara langsung” paparnya.

Selain sosialisasi dan kegiatan tatap muka, Kang Fathan bersama timsesnya juga mendekati pemilih dengan memberikan contoh surat suara kepada warga termasuk memasang alat peraga kampanye.

“Sosialisasi kepada konstituen tidak dibatasi ruang dan waktu. Kita juga menggunakan kemudahan teknologi untuk kampanye,” terang dua.

Kang Fathan menuturkan, perjalanan konsolidasi PPP di wilayah dapil III Jabar sudah on the track. Dalam kontestasi ini, waktu yang tersisa sangat krusial, memerlukan daya juang yang determinasinya kuat, terukur, terarah dan harus selalu waspada hingga titik pencoblosan 14 Februari nanti.

“Alhamdulillah, dari hasil survey yang kita lakukan sudah on track. Namun demikian memerlukan kewaspadaan dan upaya-upaya secara terus menerus sampai ke titiknya. Saya berharap kepada para pejuang PPP untuk selalu me-remind. Tidak berhenti sampai waktunya selesai. Kita akan terus berjuang mengkonsolidasikan semua kekuatan kita,” ucapnya.

Mudah mudahan, sambung dia, apa yang telah dilakukan menjadi bagian dari sunnahtullah dan ikhtiar bersama. Semoga Allah SWT memberikan kemenangan di hari momentum waktunya nanti.

Dan tentu kedepan menjadi bagian dari PPP secara nasional yang mana PPP mampu menguatkan DPR RI, DPRD provinsi di masing-masing wilayah.

“Semangat berjuang jangan lupa untuk selalu merapatkan barisan, kuatkan hati dan mental, selalu bertumpu kepada yang Maha Kuasa. Mudah-mudahan kita bisa menjemput kemenangan sesuai harapan kaum muslimin,” harapnya.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist