Kampanye Akbar di Cianjur, Anies Baswedan : Saya Terharu Menyaksikan Semangat Masyarakat Untuk Perubahan

Warga menyambut antusias kampanye akbar calon presiden (Capres) nomor urut 1 di Lapang Prawatasari, Joglo, Cianjur, Kamis 8/2/2024. (Foto: branda.co.id)
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Calon Presiden (Capres) nomor urut 1 Anies Rasyid Baswedan mengungkapkan rasa harunya atas antusias warga Cianjur dalam kampanye akbar yang digelar di Taman Prawatasari Cianjur, Kamis (8/2/2023).

“Saya merasa terharu menyaksikan semangat yang luar biasa dari masyarakat Cianjur ini untuk perubahan,” ucap Anies.

Menurut Anies, warga Cianjur datang ke lokasi kampanye akbar karena ingin menyaksikan peruban dan tanpa iming – iming apapun.

“Mereka datang bukan karena ada material, tapi mereka datang dengan harapan dan ingin pulang membawa perubahan,” kata dia.

Lanjut Anies, perubahan yang diinginkan masyarakat Cianjur itu merupakan pesan yang selalu dibawa oleh pihaknya.

“Kita berjuang bersama – sama mendorong terjadinya perubahan. Agar di tempat seperti Cianjur ini kita dapat menyaksikan perubahan,” jelasnya.

Anis mencontohkan, Kabupaten Cianjur dikenal sebagai produsen beras. Namun, petaninya tidak merasakan kesejahteraan.

Hal tersebut, sambung Anies, merupakan problem yang menahun dan bukan sulit untuk diselesaikan tapi mejadi prioritas.

“Kita akan jadikan persoalan tataniaga pangan sebagai prioritas utama di 100 hari kerja kita,” sebutnya.

Program tersebut diciptakan agar petani dapat menjual gabah dengan harga yang baik dan masyarakat bisa mendapatkan harga beras yang murah.

“Jadi, inilah jenis – jenis perubahan yang konkrit yang kami tawarkan. Kami berharap disaat Pemilu yang enam hari lagi, rakyat akan memilih dengan membandingkan hal konkrit yang diberikan melalui perubahan,” tandasnya.

Berdasarkan pantauan CNN.COM, kampanye akbar Anies Rasyid Baswedan di Kabupaten Cianjur disambut antusias puluhan ribuan warga yang terdiri dari partisipan, relawan, kader Partai Nasdem dan Partai pengusung lainnya.

Berbagai atribut bergambar dirinya pun turut menghiasi Lapang Prawatasari Cianjur.

Kampanye akbar Anies Baswedan di Kabupate Cianjur ini merupakan titik terakhir di Jawa Barat. Selanjutnya, akan dilaksanaka di Jakarta International Stadium (JIS) pada 10 Februari 2024 mendatang.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist