Melalui Media Gethring, Pemkot Sukabumi dan Media Perkuat Sinergitas Untuk Majukan Daerah

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Suasana hangat dan akrab nampak di pertemuan antara para pewarta dengan Penjabat Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji saat media gethring di salah satu Cafe di Jalan Salabintana, Jumat (9/3/2024).

Melalui acara yang digagas oleh Dinas Komunikasi & Informatika (Diskominfo) Kota Sukabumi ini sengaja dilaksanakan untuk semakin menguatkan Sinergitas antara pemerintah dengan awak media.

Di moment istimewa ini para jurnalis yang bekerja di wilayah Kota Sukabumi berkesempatan untuk tanya jawab langsung dengan Penjabat Wali Kota dalam suasana yang santai.

“Saya mengapresiasi kepada seluruh sahabat media atas dedikasi dan komitmen yang telah ditunjukan dalam melaporkan berita dengan profesionalisme selama ini,” ujar Penjabat (PJ) Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji.

Menurut Kusmana, media memiliki peranan penting untuk menginfirmasikan, mengedukasi, dan mempromosikan Kota Sukabumi.

Selain itu, media pun menjadi partner pemerintah dalam memberikan Informasi yang akurat, mengkritisi dengan bijak, dan menjadi corong aspirasi masyarakat.

“Oleh sebab itu, kami berkomitmen untuk senantiasa mendukung kebebasan pers dan menjalin hubungam yang terbuka serta saling menghormati dengan para rekan media,” ucap Kang Tutus, sapaan akrab, Kusmana Hartadji.

Kusmana menambahkan, Pemkot Sukabumi mengajak para wartawan untuk bersama – sama menjaga hubungan yang harmonis dan produktif.

“Pemda Kota Sukabumi akan berkolaborasi lebih erat lagi dengan para mitra media untuk mewujudkan Kota yang lebih maju, Inklusif, dan berdaya. Mari bersinergi, berkarya dan berprestasi untuk kemajuan,” katanya.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist