Selama Ramadhan, DKM Masjid Agung Kota Sukabumi Sediakan Iftar Gratis Bagi Jamaah

Ilustrasi: DKM Masjid Agung Kota Sukabumi sediakan iftar gratis selama Ramadhan. (Foto: Ist/Net)
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Selama Ramadhan, Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Agung Kota Sukabumi menyediakan ifthar atau buka puasa gratis untuk jamaah.

Iftar gratis itu sengaja disediakan oleh DKM Masjid Agung Kota Sukabumi untuk warga sekitar pun bagi masyarakat dari berbagai wilayah yang kebetulan berada di sekitar masjid yang tak jauh dari Alun – alun setempat.

“Ya, ada iftar gratis selama Ramadhan, kita mengajak masyarakat dari manapun untuk mampir,” kata Ketua DKM Masjid Agung Kota Sukabumi Achmad Fahmi, kepada wartawan, belum lama ini.

Selain iftar gratis, DKM Masjid Agung Kota Sukabumi juga telah menyiapkan sejumlah kegiatan keagamaam untuk memakmurkan masjid.

“Kegiatannya bakal bekerjasama juga dengan pemerintah daerah,” imbuh Fahmi.

Agendanya, pada 22 Maret akan ada seminar pemuda dengan TQ Melatih Sukma dan Suwami, juga ada seminar enterprenership dan kegiatan-kegiatan kegamaan lainnya.

“Terakhir kita akan tutup dengan pelaksanaan i’tikaf di sepuluh hari terakhir,” ungkapnya

Fahmi menambahkan, dirinya mengimbau kepada seluruh warga untuk senantiasa memakmurkan masjid dengan berbagai macam kegiatan yang positif.

“Saya selaku DKM Masjid Agung mengajak masyarakat untuk memakmurkan masjid, kita ramaikan dengan kegiatan keagamaan,” ajaknya.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist