Tayang Lebaran 2024, 3 Film Seru Terbaru yang Worth It Disaksikan, Ada Dua Hati Biru

Tontonan seru lebaran 2024
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Lebaran sebentar lagi nih, ayoo siapa yang suka bingung mau ngapain di siang harinya? Nah daripada kamu rebahan membosankan mending saksikan ketiga film seru di bawah ini aja.

Tentunya, ketiga film seru yang akan tayang pada lebaran ini merupakan tontonan terbaru loh, sehingga akan sangat disayangkan jika kamu penggemar film melewatkannya.

Nahh penasarankan apa saja ketiga film seru yang akan tayang pada lebaran 2024 tersebut? Yuk simak sampai selesai.

Berikut tontonan seru siap tayang pada lebaran:

1. Badarawuhi di Desa Penari

Film Badarawuhi merupakan spin off dari film KKN Desa Penari, pada serial kali ini kamu akan dikenalkan dengan sosok misterius tersebut dengan melibatkan sejumlah mahasiswa KKN, seperti Nur, Ayu, Bima, dan tokoh-tokoh lainnya

2. Siksa Kubur

Cerita film ini berpusat pada kehidupan Sita dan kedua orangtuanya, dimana Sita adalah seorang anak yang kehilangan kepercayaan terhadap agama setelah kedua orangtuanya tewas akibat bom bunuh diri.

Sejak saat itu, satu-satunya tujuan hidupnya adalah untuk menemukan orang-orang yang paling bertanggung jawab atas tragedi tersebut.

3. Dua Hati Biru

Film drama romantis ini merupakan sekuel dari film “Dua Garis Biru” yang rilis pada tahun 2019. Film ini disutradarai oleh Gina S. Noer dan dibintangi oleh Angga Yunanda dan Nurra.

Serial ini menceritakan Adam, yakni anak dari Bima dan Dara, dimana Adam diasuh oleh Bima dan orang tuanya.

Kehidupan mereka menjadi lebih lengkap ketika Dara kembali dari Korea untuk tinggal bersama Bima dan Adam, Dara kemudian berusaha membangun hubungan yang erat dengan anaknya.

Ketiga film ini diprediksi akan menarik banyak penonton dan menjadi box office di Lebaran 2024, jangan sampai ketinggalan ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist