Drakor Parasyte: The Grey Siap Tayang 5 April, Berikut Bocoran Keseruannya

Drakor Parasyte: The Grey
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Parasyte: The Grey adalah drama Korea terbaru yang akan tayang pada tanggal 5 April 2023 di Netflix, dimana drakor ini merupakan adaptasi dari manga populer Jepang berjudul “Kiseiju” karya Hitoshi Iwaaki.

Parasyte: The Grey sendiri merupakan tontonan bergenre drama thriller sci-fi yang menegangkan, dimana drakor ini akan mengeksplorasi tema-tema seperti survival, kerja sama, dan apa artinya menjadi manusia.

Menariknya, drakor terbaru ini disutradarai oleh Yeon Sang-ho yang sempat menggarap Train to Busan dan Peninsula, hingga sudah terjamin keseruan dramanya.

Diketahui, drama Korea ini akan diperankan oleh sederet aktris dan aktor papan atas seperti Jeon So-nee, Koo Kyo-hwan, Lee Jung-hyun, dan masih banyak lainnya.

Sinopsis:

Cerita Parasyte: The Grey berlatar di dunia di mana parasit alien misterius jatuh ke Bumi. Parasit ini dapat masuk ke tubuh manusia dan mengambil alih inang mereka.

Jung Su-in (Jeon So-nee) adalah seorang wanita muda yang selamat dari serangan parasit. Parasit tersebut gagal untuk mengambil alih tubuhnya dan hanya mampu menempel di otaknya.

Su-in dan parasit yang dia beri nama “Grey” harus belajar untuk hidup bersama dan bekerja sama untuk bertahan hidup.

Sementara itu, Seol Gang-woo (Koo Kyo-hwan) adalah seorang pria yang mencari adik perempuannya yang hilang setelah serangan parasit.

Dia bertemu dengan Su-in dan Grey dan mereka bekerja sama untuk melawan parasit dan menemukan cara untuk menghentikan mereka.

Akankah mereka berhasil selamat dari hancurnya dunia ini karena parasit? Yuk saksikan dramanya di platform legal seperti Netfix dan yang lainnya.

Semoga informasi ini bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist