Oki Rengga Viral Setelah Meninggalnya Babe Cabita, Siapakah Sosok Ini?

Siapakah sosok Oki Rengga yang viral setelah meninggalnya Babe Cabita? Berikut Faktanya.
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Oki Rengga yang ramai jadi sorotan publik usai viral pada sebuah vidio saat kepergian Babe Cabita, merupakan seorang aktor, komika, dan mantan pemain sepak bola.

Seperti yang diketahui, komika Babe Cabita telah berpulang ke Rahmatullah pada 9 April 2024 kemarin, dimana hal ini menjadi momen mengharukan yang bertepatan pada bulan Ramadhan.

Oki Rengga dan Babe Cabita merupakan sahabat karib. Mereka berdua sering tampil bersama dalam acara komedi dan film, hingga kepergian Babe meninggalkan duka mendalam baginya.

Video viral Oki Rengga:

Dalam video tersebut, Oki Rengga terlihat emosi saat seorang pengendara mobil membunyikan klakson saat jenazah Babe sedang digotong.

Oki Rengga merasa bahwa tindakan tersebut tidak sopan dan tidak menghargai kepergian sahabatnya.

Publik memberikan respons positif terhadap tindakan Oki Rengga. Banyak yang memuji keberaniannya dalam menegakkan etika, dan rasa hormat terhadap orang yang meninggal.

Berikut beberapa fakta tentang Oki Rengga:

1. Karier: Oki Rengga memulai karirnya sebagai pemain sepak bola. Ia pernah bermain di klub PSMS Medan dan Persiraja Banda Aceh.

2. Komika: Setelah pensiun dari sepak bola, Oki Rengga merintis karir sebagai komika. Ia sering tampil di acara Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) Kompas TV.

3. Aktor: Oki Rengga juga merambah dunia akting. Ia pernah membintangi film “Ngeri-Ngeri Sedap”, “Yowis Ben Finale”, dan “Srimulat: Hil yang Mustahal”.

4. Sahabat Babe Cabita: Oki Rengga dan Babe Cabita merupakan sahabat karib. Mereka berdua sering tampil bersama dalam berbagai acara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist