Luar Biasa! Warga Binaan Lapas Suguhkan Pentas Seni dalam Acara Halal Bihalal Pendopo Cianjur

Meriahnya Acara Halal Bihalal di Pendopo Cianjur Hingga Warga Binaan Lapas Menyuguhkan Pentas Seninya
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Sebanyak 43 warga binaan Lapas Cianjur, memberikan nuansa berbeda dalam Halal Bihalal di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Cianjur, Selasa (16/4/2023).

Para warga binaan tersebut menunjukan sejumalah kemampuannya, seperti Qori, pertunjukan musik, dan kesenian tradiaional dari Sanggar Seni Panghegar Lapas Cianjur.

Kepala Lapas Cianjur Tomi Elyus didampingi Ketua DWP Lapas Cianjur, Ny. Senja Tomi Elyus menghadiri langsung kegiatan Halal Bihalal dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Cianjur ini.

Suguhan penampilan seni warga binaan ini pun menghibur para audiens yang hadir, dalam acara di Pendopo Bupati Cianjur ini.

Diantaranya, Bupati Cianjur, Ketua DPRD Cianjur, Jajaran Forkopimda Cianjur, serta Kepala dan Pelaksana SKPD Kabupaten Cianjur.

Warga Binaan Lapas Cianjur tampil memukau dengan membawakan 4 Lagu kolaborasi antara Seni Musik Modern, Calung dan Angklung.

Mojang Priangan, Ya Maulana, Bujangan dan Diana menjadi lagu yang ditampilkan oleh Sanggar Seni Panghegar Lapas Cianjur.

Bupati Cianjur, Herman Suherman turut ikut serta bernyanyi bersama Sanggar Seni Panghegar Lapas Cianjur, dengan menyanyikan Lagu Bujangan dan Diana.

“Terimakasih Kepala Lapas Cianjur yang telah berhasil membina Warga Cianjur yang telah mendapatkan pembinaan di Lembaga Pemasyarakatan

Sehingga Warga Binaan tersebut memiliki keahlian, kerohanian serta ketaqwaan yang lebih baik selama berada di Lapas Cianjur,” kata Bupati Cianjur Herman Suherman.

Herman menuturkan, saat berkunjung ke Lapas Cianjur dirinya merasakan suasana seperti Pondok Pesantren, lingkungannya Bersih, dan Penampilan Keseniannya, Qiro Qur’annya sangat bagus.

“Terus lanjutkan Pembinaan di Lapas Cianjur, agar Warga Cianjur yang sedang melaksanakan pembinaan di Lembaga Pemasyarakatan dapat kembali bermasyarakat dengan energi positif,” katanya.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist