Tim Promosi Kesehatan RSUD Sayang Berikan Penyuluhan Kesehatan THT Pada Masyarakat

Tim Promosi Kesehatan RSUD Sayang bersama dokter Coass memberikan penyuluhan kesehatan pada masyarakat di ruang tunggu rawat jalan. (Foto: Screnshoot Instagram @rsudsayang.someah)
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Tim Promosi Kesehatan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur terus memberikan berbagai edukasi dan penyukuhan kesehatan kepada masyarakat.

Penyuluhan kesehatan pada masyarakat ini salah satu dilakukan dengan rutin di ruang tunggu pelayanan Rawat Jalan RSUD Sayang

Seperti yang dilakukan pada Jumat (19/4/2024), Tim Promosi Kesehatan RSUD Sayang Cianjur memberikan penyuluhan kesetan THT kepada masyarakat yang tengah menunggu di pelayanan rawat jalan.

“Di pelayanan Rawat Jalan pasti penuh dengan pasien yang akan berobat atau berkonsultasi dengan dokter yang ditujunya, dalam kesempatan ini pula agar tidak hanya duduk duduk saja dari tim Promosi Kesehatan Rumah Sakit bersama dokter Coass,” tulis akun @rsudsayang.someah.

Dalam kesempatan itu, Tim Promosi Kesehatan RSUD Sayang bersama dokter Coass menjelaskan tentang apa itu Bising dan Bahaya Bising.

Tidak hanya penyuluhan tentang kesehatan THT, Tim Promosi Kesehatan RSUD Sayang pun kerap mengedukasi masyarakat dengan penyuluhan kesehatan di kesempatan – kesempatan sebelumnya. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist