Luar Biasa! Pemkot Sukabumi Boyong Dua Penghargaan Dalam Musrenbang Jawa Barat

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Pemerintah Kota Sukabumi mendapat dua penghargaan sekaligus dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat digelar di Kota Bandung.

“Alhamdulillah, saya hari ini mengikuti Musrenbang tingkat Provinsi,” kata Pj Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji, Senin (22/4/2024).

Kedua penghargaan itu yakni, predikat Kota Terbaik dalam Perencanaan Pembangunan dan sebagai kota inovatif oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

“Kita juga meraih penghargaan sebagai kota dengan penerapan inovasi daerah di Jawa Barat,” lanjutnya.

Kusmana menyebutkan, dua penghargaan ini menjadi bukti nyata kolaborasi dan kerja sama seluruh pihak dalam mewujudkan pembangunan di Kota Sukabumi.

 

Musrenbang tingkat Jawa Barat kali ini digelar dalam rangka penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Tahun 2025-2045 dan Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) Tahun 2025.

Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin berharap musrenbang yang berlangsung hari ini bisa menjadi titik dimulainya pembangunan Jabar yang lebih maju lagi.

“Pelaksanaan musrenbang ini menjadi tahapan penting sebagai landasan perencanaan pembangunan Provinsi Jabar selama 20 tahun ke depan,” katanya.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist