Luar Biasa!! Suara Emas Alumni SMAKSI Angkatan 1989 Jadi Kejutan Ditengah Reuni

Sri Wulandari seorang alumni Smaksi angkatan 1989 sekaligus pemilik Cafe Samara Sultan menyumbangkan suara emasnya dalam acara reuni. (Foto: Her)
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Kejutan tiba-tiba muncul dalam acara Halal Bihalal bersama Alumni Smaksi 89 dan alumni SMP N 4 Kota Sukabumi part II di Cafe Samara Sultan Jalan Subangjaya, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi Sabtu, (27/04/2024).

Kejutan itu datang dari Sri Wulan alumni Smaksi angkatan 1989, suara emasnya berhasil membius para tamu undangan melalui tembang lawas yang disenandungkan disela kegiatan.

Wanita bersuara merdu sekaligus Owner Cafe Samara Sultan ini mengaku, ikut menyumbang suara dalam kegiatan tanpa persiapan dan dilakukan secara spontan.

Sri menyumbangkan suaranya semata-mata hanya untuk meramaikan acara.

“Enggak, itu cuma spontanitas aja. Sedangkan untuk hobi,saya lebih suka memasak, “ungkap Bunda Sri, sapaan akrab Sri Wulan kepada Brandamedia.

Lebih jauh, Sri Wulan mengatakan, gabungan acara Halal Bihalal Alumni Smaksi 1989 dan Alumni SMP N 4 Angkatan 1986 Kota Sukabumi itu bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara alumni.

“Saya berharap kegiatan ini bisa membuat hubungan pertemanan kita semakin solid meskipun kegiatan ini tidak dihadiri semua Alumni, karena sebagian ada yang kurang sehat,” imbuhnya.

Kegiatan berakhir sekitar pukul 17:00 WIB, namun sesuai kegiatan para tamu undangan masih nyaman berlama-lama di Cafe Samara Sultan, karena Cafe untuk menikmati suasana yang dilengkapi fasilitas metting room dan karoke.

Selain itu, menu yang disediakan terbilang lengkap dengan harga yang terjangkau. Sehingga, para penggunjung tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk bisa menikmati hidangan di Cafe Samara Sultan.

Brandamedia merekomendasikan para pecinta kuliner untuk berkunjung ke Cafe Samara Sultan. Pasalnya menunya sangat istimewa dan wajib dicoba.

“Menu istimewa kami yakni, nasi goreng istimewa, bubur ayam Kalimantan, aneka soto dan banyak lagi yang lainya. Untuk harganya dijamin stndar dan terjangkau, ” tandasnya. (Her)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist