Usai Libur Panjang, Sekda Dida Sembada Ajak ASN Lebih Semangat Bekerja

Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada saat memimpin apel pagi di Lapang Apel Setda Kota Sukabumi, Senin (13/5/2024). (Foto:Ist)
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Sukabumi, Dida Sembada memimpin apel pagi pada hari pertama kerja usai libur panjang, di Lapang Apel Setda Kota Sukabumi, Senin (13/5/2024).

Dalam kesempatan itu, Sekda mengamanatkan agar ASN di lingkungan Prmerintah Kota (Pemkot) Sukabumi dapat lebih semangat dalam bekerja, usai menjalani libur yang cukup panjang.

“Mari jadikan momentum pasca libur ini sebagai semangat baru untuk bekerja lebih baik ke depannya,” ujar Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Sukabumi, Dida Sembada.

Tidak hanya itu, Dida pun mengajak kepada para ASN untuk dapqt menjaga kebersihan lingkungan, baik di rumah maupun di tempat kerja.

Pasalnya, saat ini kasus demam berdarah dengue (DBD) cukup meningkat. Sehingga, kebersihan lingkungan sangat perlu dilakukan.

“Sebagai bentuk pencegahan, jaga kebersihan lingkungan kita. Pastikan tempat-tempat yang memungkinkan jadi tempat berkembangbiaknya nyamuk Aedes Aegypti tidak ada. Mencegah lebih baik dari mengobati,” pesannya.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist