Unik Banget! Sepasang Kekasih di Malang Nikah Pakai Kostum Anime One Piece, Nami dan Sanji

Nikah gunakan kostum anime one piece
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Sepasang kekasih di Malang, Indonesia, baru-baru ini menjadi viral karena menikah sambil mengenakan kostum karakter anime One Piece Nami dan Sanji.

Pasangan Andre Stianto dan Isabel Nurani Kasih itu menikah di KUA Kabupaten Singosari pada Senin, 20 Mei 2024 lalu.

Keunikan busana pengantin mereka menarik perhatian petugas KUA yang meresmikan perkawinan mereka, hingga kemudian video peresmian tersebut diunggah ke akun media sosial.

Tak disangka, vidio tersebut pun viral dengan cepat dan ditonton ribuan kali dan dibagikan.

Viralnya kisah ini karena unik dan berbeda dari biasanya, dimana kebanyakan orang-orang akan mengenakan pakaian resmi ataupun baju adat dari daerah asalnya yang dilakukan secara turun-temurun.

Konsep pernikahan unik itu merupakan inisiasi dari sang istri yang ingin mewujudkan impiannya sejak kecil, karena Andre juga merupakan penggemar berat One Piece, maka mereka memutuskan untuk mengenakan kostum cosplay di acara pernikahannya.

Hal ini mereka lakukan untuk mengekspresikan kecintaannya terhadap anime, dan membuat hari istimewa mereka semakin berkesan.

Mereka memilih karakter Nami dan Sanji, yaitu dua kru Bajak Laut Topi karena mereka merasa mewakili kualitas cinta, kesetiaan, dan petualangan yang mereka inginkan dalam hubungan mereka sendiri.

Selain menyesuaikan kostum yang ada, alasan kedua pasangan ini menggunakan busana cosplay Sanji dan Nami agar masyarakat umum yang melihat lebih familiar. Mengingat, anime One Piece itu cukup banyak yang suka.

Keputusan pasangan tersebut untuk mengadakan pernikahan cosplay mendapat reaksi beragam dari publik.

Beberapa orang memuji kreativitas dan orisinalitas mereka, sementara yang lain mengkritik mereka karena tidak menganggap serius pernikahan mereka.

Namun, Andre dan Isabel mengatakan bahwa mereka tidak terganggu dengan komentar negatif tersebut, dan keduanya tetap senang akan hasil pernikahan mereka yang menarik.

Viralnya pernikahan Andre dan Isabel menjadi pengingat bahwa tidak ada satu cara yang tepat untuk menikah.

Selama pasangan bahagia dan nyaman dengan pilihannya, maka itu yang terpenting.

Kisah mereka juga menjadi inspirasi bagi pasangan lain untuk menerima individualitas mereka dan mengekspresikan diri dengan bebas.

Bagaimana tanggapanmu terkait kisah Andre Stianto dan Isabel Nurani Kasih? Atau kamu juga memiliki kisah unik lainnya seperti ini? Yuk bagikan di kolom komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist