Gokil! Ini Momen Ibu-Ibu War BH di Perayaan Ultah Kabupaten Sragen

War bh kabupaten sragen
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Momen unik war BH atau perang BH yang terjadi saat karnaval di Kabupaten Sragen, Jawa Tengah pada 29 Mei 2024, viral bikin warganet geleng kepala

Diketahui, karnaval yang sukses jadi sorotan publik tersebut merupakan perayaan ulang tahun ke-278 Kabupaten Sragen.

Momen ini viral setelah beredarnya sebuah vidio yang diunggah oleh akun Tiktok @aboutsragen, dimana isinya memperlihatkan sejumlah warga mulai dari anak-anak, ibu-ibu, hingga bapak-bapak berebut gunungan BH di sebuah mobil pickup.

Sejumlah kendaraan yang sudah dihias ikut dalam barisan pawai. Namun salah satu kendaraan rupanya berhasil mencuri atensi lantaran membawa gunungan BH berwarna-warni.

Saat truk lewat, bra tersebut dibuang ke penonton hingga bahkan beberapa orang naik ke truk untuk mengambil bra sebanyak yang mereka bisa. Sontak hal ini membuat penonton heboh, terutama para wanita.

Diketahui, pakaian dalam wanita itu diperkirakan berjumlah ratusan dan memang sengaja dibagikan untuk warga yang menonton.

Menariknya, beberapa warga di antaranya bahkan sampai ada yang memperoleh 5 buah BH.

Usut punya usut, mobil pick up dengan replika gunung dari BH tersebut adalah perwakilan dari pengusaha BH di Sragen.

Tentunya video kejadian tersebut dengan cepat menjadi viral di media sosial, hingga indisiden ini memicu reaksi beragam.

Beberapa orang menganggapnya lucu dan ringan, sementara yang lain mengkritiknya sebagai hal yang tidak pantas dan bahkan merendahkan perempuan.

“Kalo ga sesuai ukuran boleh barter kan ya?” tulis komentar netizen.

“Itu bocah ikut war dikiranya rebutan permen coklat kali ya?” sambung komentar yang lain.

Peristiwa “perang BH” juga menimbulkan kekhawatiran mengenai kemiskinan dan sulitnya mengakses kebutuhan dasar di beberapa wilayah Indonesia.

Bagi banyak perempuan yang terlibat, bra bukan hanya sekedar suvenir lucu tapi juga barang berharga yang bisa mereka gunakan atau jual.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist