Karutan Klas I Depok Terima Kunjungan Abituren Akmil 2014

Kepala Rutan Kelas I Depok, Lamarta Surbakti didampingi Kepala Seksi Pelayanan Tahanan, Gaffar Waliyondi beserta Kepala Subseksi Bantuan Hukum dan Penyuluhan, Agung Tria Nugraha, menerima kunjungan dari Abituren Akademi Militer (Akmil) 2014, Sabtu (14/06/2024).
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Kepala Rutan Kelas I Depok, Lamarta Surbakti menerima kunjungan dari Abituren Akademi Militer (Akmil) 2014, Sabtu (14/06/2024).

Dalam kesempatan itu, Karutan Klas I Depok didampingi Kepala Seksi Pelayanan Tahanan, Gaffar Waliyondi beserta Kepala Subseksi Bantuan Hukum dan Penyuluhan, Agung Tria Nugraha.

Selain bersilaturahmi, kunjungan Abituren Akademi Militer 2014 ini dilakukan dalam rangka melaksanakan Bakti Dasawarsa Pusaka Emas dengan melakukan bhakti sosial penyuluhan wawasan kebangsaan dan bela Negara kepada warga binaan pemasyarakatan (WBP) Rutan Kelas I Depok.

Kapten Jihad, mewakili Abituren Akmil 2014 dalam sambutannya menekankan bahwa pentingnya Bela Negara ini dimulai dari generasi muda, tidak luput Beliau juga menyampaikan slogan

“Muda adalah Kekuatan” yang memiliki arti bahwa generasi muda diharapkan dapat terus menumpuk rasa cinta tanah air, kesadaran berbangsa dan bernegara, dan Rela berkorban.

Melalui kesempatan ini juga, Kepala Rutan berharap agar seluruh Warga Binaan pasca menyelesaikan masa pidananya nanti dapat menjadi pribadi lebih baik, pribadi yang mencintai Bangsa dan Negaranya sehingga mereka dapat di terima seutuhnya oleh masyarakat.(rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist