Bantuan Cadangan Beras Pemerintah Disalurkan pada Ratusan Warga Desa Sukamaju Cibeber

Pemerintah Desa Sukamaju Cibebeber menyalurkan bantuan Cadangan Beras Pemerintah. Foto:Ist
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Ratusan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Sukamaju, Kecamatan Cibeber, Cianjur, menerimabantuan beras dari program Cadangan Beras Pemerintah (CBP).

Sedikitnya, terdapat 714 KPM yang menerima program bantuan beras 15 kilogram dari pemerintah, yang dibagikan aparat Desa di Gedung Olahraga Balai Desa Sukamaju, Rabu (19/6/2024).

“Alhamdulillah bantuan dari mulai bulan januari hingga bulan juni ini telah didistribusikan kepada warga yang berhak menerima bantuan,” kata Kepala Desa Sukamaju Hendri.

Setiap bulannya ada sebanyak 714 KPM Desa Sukamaju yang menerima bantuan CBP. Harapannya, sambung Hendri, bantuan beras yang diterima warga dapat bermanfaat dan dimanfaatkan dengan baik.

“Warga penerima manfaat telah terverifikasi dan layak mendapat bantuan,” pungkasnya.

Sementara itu, Ilah (60) salah seorang warga penerima bantuan, mengatakan, dirinya merasa bersyukur dan terbantu dengan mendapat bantuan beras pemerintah yang dia terima.

“Alhamdulillah, saya sangat terbantu, terlebih lagi saya hidup sendiri tanpa suami, tidak ada yang menafkahi, kerja pun serabutan,” kata dia.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist