Muncul Hasil Survei Skala Insitute, DPC PKB Kabupaten Sukabumi Semakin Percaya Diri di Pilkada 2024

Ketua DPC PKB Kabupaten Sukabumi Hasim Adnan. (Foto:Ist)
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sukabumi, semakin percaya diri dengan munculnya survei dari Skala Insititute berdasarkan calon tunggal.

Ketua Desk Pilkada DPC PKB Kabupaten Sukabumi, Bayu Permana mengungkapkan, berdasarkan hasil survey partisipasi politik dari Skala Institute ini menujukan bahwa Ketua DPC PKB Kabupaten Sukabumi Hasim Adnan.

Dimana Hasim Adnan berada di angka 27,56 persen tidak jauh dari Iyos Somantri 32,90 persen, dan Asep Japar 29,67 persen.

“Dengan survey tersebut, saya khususnya PKB percaya diri Hasim Adnan menjadi Bacalon Bubapati Kabupaten Sukabumi menjadi penantang serius Asjap dan Iyos,” ujar Bayu kepada wartawan, Kamis (27/6).

Lanjut Bayu, selain itu terdapat 48 persen pemilih yang masih memungkinkan dapat berubah pilihan pada masa kampanye.

Namun, intinya dalam politik itu dinamis bisa berubah kapan saja.

“Tetapi, PKB percayadiri berdasarkan survey dari skala institute hasim adnan di masa kampanye nanti berpasangan dengan siapapun bisa mengungguli dari pasangan lainnya,” tegasnya.

Bayu menyebutkan, DPC PKB Kabupaten Sukabumi juga telah bekerjasama dengan salah satu lembaga survey nasional di bulan Juli ini.

Melalui lembaga ini akan dilakukan survey untuk melihat kecenderungan masyarakat dari nama-nama yang sudah beredar, termasuk bacalon yang mendafrar ke PKB.

“Tentunya, ini menjadi barometer hasi survey dari Skala Institute, Ketua DPC PKB Hasim Adnan semakin percaya diri maju sebagai calon Bupati,” tandasnya. (Ist)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist