Bingung Weekend Kemana? Citumang Aja, Wisata Air Terbaik di Cianjur

Keseruan wisata Citumang Pangandaran
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Citumang adalah salah satu wisata air terbaik di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Tempat wisata ini menawarkan berbagai aktivitas air yang seru dan menarik, seperti body rafting, river tubing, berenang, dan bermain air terjun.

Selain itu, Citumang juga terkenal dengan pemandangan alamnya yang indah dan asri, sehingga cocok untuk dijadikan tempat wisata keluarga maupun bersama teman-teman.

Menariknya, Citumang dikelilingi oleh tebing-tebing tinggi dan pepohonan rindang, sehingga menciptakan suasana yang asri dan menyegarkan.

Tak hanya itu, berada di wisata hits ini juga Anda dapat menikmati berbagai aktivitas air seperti body rafting, river tubing, berenang, dan bermain air terjun.

Eits tidak lupa juga dengan fasilitasnya, dimana tempat liburan ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti tempat ganti baju, toilet, warung makan, dan penyewaan peralatan air.

Nah untuk aksesnya, wisata air terbaik ini terletak di Desa Bojong, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, dan mudah diakses dengan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum.

Kerennya, tempat ini juga memiliki beberapa warung makan yang menyajikan berbagai macam makanan dan minuman, serta penyewaan peralatan air seperti pelampung, life jacket, dan ban karet di Citumang.

Tips wisata ke Citumang:

-Sebaiknya datang pada pagi hari untuk menghindari keramaian.

-Gunakan pakaian dan alas kaki yang nyaman untuk beraktivitas di air.

-Bawalah uang tunai secukupnya karena tidak ada ATM di sekitar Citumang.

-Jagalah kebersihan lingkungan dan buanglah sampah pada tempatnya.

-Patuhilah aturan dan arahan dari petugas wisata.

Nah dengan berbagai keunggulan dan fasilitas yang lengkap, wisata ini adalah pilihan yang tepat untuk menghabiskan akhir pekan yang seru dan menyenangkan. Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk mengunjungi wisata Citumang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist