Dukungan Untuk Iyos Somanti Maju Di Pilkada 2024 Terus Mengalir

Dukungan Untuk Iyos Somanti Maju Di Pilkada 2024 Terus Mengalir
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Dukungan terhadap Iyos Somantri untuk menjadi Bacalon Bupati Sukabumi 2024 terus mengalir deras. Sebelumnya lebih dari 80 kelompok relawan mendeklarasikan dukungan terhadap Iyos Somantri.

Kini, dukungan kembali muncul dari masyarakat yang notabene merupakan warga pendatang dari Pulau Sulawesi yang tergabung dalam (BPC) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Palabuhanratu.

“BPC KKSS dengan tegas menyatakan sikap mendukung penuh Bacalon Bupati Sukabumi Iyos Somantri di perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 Kabupaten Sukabumi,” kata Ambotang ketua BPC KKSS, Selasa (02/7/2024).

Dukungan BPC KKSS bukan tanpa sebab, menurut Ambotang, dukungan disepakati melalui musyawarah dengan pengurus dan anggota BPC KKSS berdasarkan penilaian terhadap karier dan figur Iyos Somantri yang dinilai amanah.

“Sosok Iyos Somantri merupakan figur yang dinilai mampu untuk mengamban amanah dari masyarakat. Pasalnya, sepak terjang dan karier Iyos yang dimulainya dari tingkat bawah cukup mengesankan,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Ambotang, Iyos Somantri merupakan tipekal orang atau figur yang dapat bekerja dengan baik serta dapat menciptakan Kabupaten Sukabumi ini lebih maju dan sejahtera.

“Apalagi beliau ini sudah 38 tahun mengabdi tanpa ada informasi yang negatif tentang beliau selama menjalankan tugasnya,” imbuhnya.

Pihaknya berharap dan ikut mendoakan Iyos Somantri dapat memenangkan kontestasi Pilkada 2024 mendatang.

“InsyaAllah, kami dari BPC KKSS sudah siap mendukung dan all out untuk memenangkan pak Iyos Somantri menjadi Bupati Sukabumi selanjutnya. Mudah- mudahan beliau dapat diberikan kemudahan, kelancaran, kesehatan sampai dilantik nanti,” tandasnya. (Her)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist