Gelombang Dukungan terhadap Iyos Somantri Makin Tinggi

Gelombang Dukungan terhadap Iyos Somantri Makin Tinggi
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Gelombang dukungan terhadap Iyos Somantri untuk untuk menjadi Bacalon Bupati Sukabumi semakin tinggi.

Tidak tangggung-tanggung, kali ini 27 relawan gabungan dari dapil IV mendeklarasikan dukunganya di salah satu tempat wisata disekitar Jalan Mayor Mahmud, Kecamatan Sukabumi, Sabtu (6/7/2024).

Tidak hanya dari kelompok relawan, deklarasi sakral tersebut dihadiri ratusan undangan. Dengan penuh semangat, seluruh relawan dan undangan meneriakan dukungannya kepada Iyos Somantri untuk memenangkan kompetisi lima tahunan ini.

“Saya bersyukur dan berterimakasih kepada para relawan di berbagai Dapil, termasuk hari ini Dapil 4 menyatakan sikap siap berjuang dengan ikhlas tanpa ada paksaan serta iming iming apapun,” kata Iyos kepada wartawan usai deklarasi.

Iyos mengapresiasi para relawan yang telah mau berjuang bersama untuk menghantarkan dirinya menjadi orang nomor satu di Kabupaten Sukabumi.

“Saya juga telah mengamati memang gelombang dukungan ini semakin tinggi dan patut disyukuri. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih,” ujarnya.

Dirinya berharap, gelombang dukungan dari para relawan saat ini sudah semakin masiv, termasuk di Dapil 4 sangat luar biasa serta patut diapresiasi.

“Jadi gerakan teman-teman relawan semakin masiv ini mudah-mudahan bisa membumi sampai akar rumput. Ini luar biasa di dapil 4,” ucap pria yang telah mengabdi selama 38 tahun untuk Kabupaten Sukabumi itu.

Koordinator Relawan Dapil 4 H. Yana menambahkan, dari data yang telah dihimpun relawan yang sudah terbentuk dari berbagai elemen masyarakat ini sebanyak 27 relawan dengan berbagai nama. Namun ia tidak menyangka dalam perjalanannya terus bertambah.

“Relawan Dapil 4 awalnya hanya 27, setelah ada perkembangan ternyata lebih dari 27 relawan yang siap berjuang dan berjibaku dengan relawan relawan di Dapil lainnya untuk membupatikan pak Iyoe Somantri,” imbuhnya.

H. Yana optimistis dan menyakini suara Iyos Somantri akan terus naik secara signifikan pada perhelatan Pilkada 2024. Pun dirinya bertekad di Dapil 4 suara Iyos Somantri tidak akan kalah dengan bacalon Bupati Sukabumi lainnya.

“Saya yakin dan optimistis pak Iyos Somantri dapat memperoleh suara yang signifikan di Pilkada 2024. Harapan kita semua pada 27 November dapat mengantarkan menjadikan Bupati Sukabumi 2024-2029. Mari kita jaga juga kekompakan dan solidaritas sesama relawan dimana pun berada,” tandasnya. (Her)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist