3 Wisata Kuliner Dekat Stasiun Kereta Api Cianjur Murah dan Kekinian

Deretan rekomendasi wisata kuliner dekat stasiun kereta api Cianjur
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Berwisata ke stasiun kereta Cianjur merupakan rekomendasi yang tepat. Selain transportasi yang mumpuni, di sini juga terdapat beragam wisata kuliner murah dan kekinian yang worth it dikunjungi.

Deretan wisata kuliner dekat stasiun kereta Cianjur ini bisa berupa warung makan kaki lima, restoran, kafe, atau rumah makan. Jenis makanannya pun beragam, mulai dari masakan Sunda, masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan Barat.

Tak hanya itu, menariknya harganya pun bervariasi, ada yang murah meriah hingga yang cukup mahal. Sehingga kamu bisa memfasilitasinya sesuai isi dompet.

Berikut 3 Wisata Kuliner Dekat Stasiun Kereta Api Cianjur:

1. Mr. Ebod Platinum

Mr. Ebod Platinum merupakan sebuah cafe Cianjur. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu minuman, makanan berat, hingga jajanan ringan yang dibanderol dengan harga murah dan bersahabat di kantong.

Mengenai alamatnya, kamu dapat mengunjungi di Jl. Yulius Usman No.26, Sayang, Kec. Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43216.

2. Volcano Resto

Volcano Resto memiliki tempat yang hidden gem dan nyaman, hingga bisa menjadi solusi untuk kamu yang lagi nyari tempat makan dekat stasiun kereta Cianjur. Menu makanannya juga beragam, mulai dari Japanesse Food dan Western Food juga ada loh.

Yuk kunjungi dan nikmati semua menunya di Volcano Resto di Gg Melati No 6 Jalan Mangunsarkoro Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur Jawa Barat 43211. ( Sebrang Wisata Kuliner Sinar )

3. Warung Pempek 168

Berlibur tidak akan lengkap tanpa menjajal kuliner pempek. Dimana warung ini mampu menyuguhkan cita rasa yang nendang di lidah, dan mampu memuaskan perut.

Diketahui, banyak pembeli yang semula penasaran malah jadi ketagihan loh. Yuk kunjungi di Jalan Dewi Sartika nomor 7, Sayang, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist