Paripurna Hari Jadi Cianjur Ke-374 Tahun, Bupati Ucapkan Terima Kasih ke Masyarakat

Bupati Cianjur Herman Suherman memberikan sambutan dalam paripurna Hari Jadi Cianjur ke-347 tahun di Gedung DPRD. (Foto: instagram @pemkabcjr )
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Cianjur menggelar rapat paripurna dalam rangka Peringatan Hari Jadi Cianjur ke-347 tahun.

Rapat paripurna peringatan hari jadi faerah dengan julukan kota santri ini di gelar di ruang paripurna DPRD Cianjur, Jumat (27/7/2024).

Di moment ini, Bupati Cianjur Herman Suherman mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak khusunya, masyarakat yang telah membantu membangun Cianjur menjadi lebih baik.

“Dalam refleksi HJC ke-347 ini, saya atas nama pemerintah mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Cianjur,” ucap Herman.

Herman berharap, Cianjur ke depan dapat lebih maju dan lebih baik lagi. Diyakini Herman, hal itu dapat terwujud melalui kebersamaan antra pemerintah, DPRD, steakholder dan seluruh masyarakat Cianjur.

Terutama dalam hal ketahanan pangan sesuai dengan tagline HJC ke-347 yakni “Tanggoh Pangon

Hari Jadi Cianjur ke-347 ini mengusung tema “Tanggoh Nagri Walagri.

“Saya yakin Cianjur dapat menjaga ketahanan pangan, sesuai dengan tagline hari jadi Cianjur ke-347,” katanya.

Sebelumnya, Pemkab Cianjur telah melakukan sejumlah rangkaian kegiatan untuk memperingati HJC ke-347. Diantaranya, upacara peringatan hari jadi dan ziarah ke makam dalem Cikundul sebagai Bupati pertama.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist