Kejari Kota Sukabumi Sukses Gelar Donor Darah Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Sukabumi berhasil mengumpulkan 40 labu dalam giat bakti sosial donor darah, yang digelar sebagai rangkaian Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-24.

Kasi Intel Kejari Kota Sukabumi, David Razi menjelaskan, donor darah yang digelar di Aula kantor setempat itu diikuti oleh seluruh unsur pimpinan dan staf, tak terkecuali Kajari Kota Sukabumi, Kamis (18/7/2024).

“Ibu Kajari, para Kasi dan Kasubagbin, hingga Jaksa fungsional, pegawai dan honorer di lingkungan Kejari Kota Sukabumi ikut serta dalam aksi sosial ini,” kata David kepada wartawan.

David menuturkan, sebelum melakukan donor darah para pendonor mengikuti serangkaian pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh tenaga kesehatan sesuai prosedur.

“Seperti pengecekan kondisi fisik, suhu tubuh, tekanan darah, kadar hemoglobin, serta pemeriksaan lainnya sesuai standar yang ditetapkan bagi calon pendonor,” ungkapnya.

David berharap, kegiatan sosial donor darah ini diharapkan bisa membantu masyarakat yang membutuhkan, dan menambah jumlah stok darah di Kota Sukabumi.

“Semoga kegiatan sosial ini membawa dampak positif untuk masyarakat yang membutuhkan. Serta labu darah yang terkumpul semoga bisa digunakan sebagainama mestinya,” katanya.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist