Kota Sukabumi Sabet 3 Penghargaan di Peringatan Hari Keluarga Nasional Tingkat Provinsi Jawa Barat

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi meraih tiga penghargaan sekaligus dalam Malam Anugerah Bangga Kencana dan Penggalangan Komitmen Mitra Kerja” yang diselenggarakan oleh BKKBN Provinsi Jawa Barat.

Keguatan bertema “Bersama Keluarga Membangun Bangsa,” mendorong peningkatan partisipasi dalam pembangunan keluarga, kependudukan, dan keluarga berencana, serta penurunan angka stunting digelar di Kabupaten Cirebon, Jumat (19/7/2024) malam.

Hadir dalam acara peringatan Hari Keluarga Nasional ke-31 Tingkat Provinsi Jawa Barat ini Penjabat Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji, didampingi Pj. Ketua TP-PKK Kota Sukabumi, Diana Rahesti, dan Kepala Dinas Dalduk KBP3A, Yadi Mulyadi.

“Saya bersama Pj. Ketua TP-PKK dan Kepala Dinas Dalduk hadir dalam rangka Hari Keluarga Nasional ke-31 tingkat Provinsi Jawa Barat di Cirebon. Alhamdulillah Kota Sukabumi meraih tempat kedua dalam pencapaian total pelayanan KB MKJP HUT IBI di wilayah I,” kata Kusmana.

Penghargaan yang diraih Kota Sukabumi di moment itu yakni, Kampung Keluarga Berkualitas (Kasebor) Kelurahan Baros, yang meraih harapan 1, dan juara harapan 2 dalam kategori Kota Apresiasi PKB Terbaik Pembentuk Rumah Dataku.

“Ini merupakan hasil kerja sama dari semua pihak, terutama para petugas PLKB di wilayah. Terima kasih kepada Dinas Dalduk yang telah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Mudah-mudahan, akan semakin baik lagi ke depannya,” kata Kang Tutus, sapaan akrab Kusmana Hartadji.

Dengan komitmen yang kuat dari semua pihak, pembangunan keluarga yang berkualitas dan penurunan angka stunting dapat tercapai, menjadikan Kota Sukabumi sebagai contoh bagi daerah lain dalam pembangunan keluarga dan kesehatan anak.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist