Zhardi Khaitami Siap Menjadi Wakil Iyos Somantri Dalam Pilkada 2024

Zhardi Khaitami menyatakan diri akan maju menjadi bakal calon Wakil Bupati Sukabumi. (Foto:Ist)
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Sosok baru muncul dalam bursa pencalonan Pilkada Kabupaten Sukabumi. Insan tersebut merupakan pengacara muda Zhardi Khaitami.

Zhardi Khaitami menyatakan diri akan maju menjadi bakal calon Wakil Bupati Sukabumi pada perhelatan Pemilihan Kepala Daerah 2024. Dia mengaku ingin membenahi Sukabumi terutama penegakan hukum.

“Ya, benar saya tengah mempersiapkan diri menjadi bakal calon Wakil Bupati Sukabumi pada perhelatan Pilkada 2024 ini,” ungkap Zhardi kepada wartaean, Kamis (25/7/2024).

Zhardi mengaku, motivasi dirinya mengikuti kompetisi lima tahunan itu dilatarbelangi keinginan yang kuat untuk berbenah dan mengabdikan diri bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi.

“Saya ingin berbenah terhadap supermasi hukumnya, karena kita melihat pada saat ini yang sangat urgensinya penegakan hukumnya,” ujar praktisi hukum muda itu.

Untuk memuluskan semua niat baiknya itu, lanjut Zhardi, dia akan melakukan komunikasi dengan sejumlah partai politik (Parpol) dalam waktu dekat ini. Termasuk secara finansial dirinya menegaskan telah dipersiapkan.

“Dalam waktu dekat ini saya akan silaturahmi ke partai politik sebagai wadah kita untuk mencalonkan diri, karena kita memang harus membangun komunikasi yang baik. Insya Allah kita akan merapat ke parpol parpol,” imbuhnya.

Jika dirinya mendapatkan mandat dari salah satu partai politik, Zhardi mengaku ingin berpasangan dengan bakal calon (Bacalon) Bupati Sukabumi Iyos Somantri.

Pasalnya, sosok Iyos Somantri dinilai sangat baik di mata masyarakat dan sangat mumpuni memimpin Kabupaten Sukabumi. Pun animo masyarakat dalam mendukung Iyos Somantri cukup tinggi

“Kalau pun saya mendapatkan mandat atau rekomendasi kemungkinan saya ke Iyos Somantri. Semoga niat baik saya tidak ada yang menghalangi di perhelatan Pilkada 2024 serta mendapatkan dukungan dari semua elemen masyarakat,” pungkasnya. (Her)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist