Kerjasama STMIK Al Fath – PWI Kota Sukabumi, Belasan Wartawan Dapatkan Beasiswa S1

Ketua PWI Kota Sukabumi Ikbal Zaelani menyerahkan berkas pendaftaran beasiswa kepada Ketua STMIK Al Fath Rudi Ripandi. (Foto:Ist)
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Belasan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Sukabumi mendapatkan beasiswa pendidikan dari Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Al Fath.

Para penerima beasiswa ini, akan mengenyam pendidikan sekitar empat tahun di Kampus yang berlokasi di Karang Tengah, Kec. Gunungpuyuh, Kota Sukabumi.

Ketua PWI Kota Sukabumi Ikbal Zaelani mengatakan, kerjasama ini merupakan kesempatan baik bagi anggotanya dalam meningkatkan kualitas diri. Terutama dari sisi peningkatan mutu pendidikannya.

“Kami bersyukur mendapatkan kesempatan yang luar biasa ini. Kami sangat berterima kasih kepada STMIK Al Fath atas bantuannya dalam meningkatkan derajat pendidikan anggota PWI Kota Sukabumi,” ujarnya saat mengenalkan sejumlah anggota PWI Kota Sukabumi yang menerima beasiswa di STMIK Al Fath, Sabtu (3/8/2024).

Pemberian beasiswa dari STMIK Al Fath bukanlah yang pertama kalinya diberikan kepada PWI Kota Sukabumi.

Hal itu berkat kedermawanan dan kepedulian KH. Fajar Laksana selaku pimpinan Al Fath terhadap wartawan, khususnya yang bernaung di PWI Kota Sukabumi.

“Alhamdulillah, kita sudah beberapa kali mendapatkan beasiswa dari Al Fath. Bahkan sudah ada beberapa anggota kami bergelar sarjana dari Al Fath,” ucapnya

Kepada para penerima beasiswa, dirinya berpesan untuk bersungguh-sungguh menjalankan perkuliahan ini. Apalagi, ini merupakan kesempatan langka yang bisa didapatkan.

“Tolong untuk fokus kuliah.Ikuti semua aturan di kampus. Apalagi, ilmu yang akan didapatkan di tempat perkuliahan, semuanya untuk masa depan kalian,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua STMIK Al Fath Rudi Ripandi mengatakan, anggota PWI Kota Sukabumi yang berkuliah di Al Fath ini, mereka mendapatkan beasiswa penuh. Sehingga mereka cukup mengikuti perkuliahan yang berjalan.

“Mereka yang mendapatkan beasiswa akan berkuliah jenjang strata 1 di program studi teknik informatika,” ungkapnya.

Dirinya berharap, para penerima beasiswa ini dapat menjalankan perkuliahannya dengan baik. Sehingga, bisa mendapatkan ilmu yang mempuni untuk pengembangan diri ke depannya.

“Bagi angkatan 2024, kami tunggu untuk berkuliah di STMIK pada September mendatang. Semoga kalian bisa menjadi yang terbaik,” pungkasnya.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist