Viral Jadi Sorotan! Ini Sosok Umar Kei yang Punya 24 Anak dari 3 Istri

Umar Kei
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Nama Umar Kei belakangan ini menjadi perbincangan hangat di media sosial, terutama karena jumlah anak yang dimilikinya. Pria asal Maluku Utara ini diketahui memiliki 24 anak dari tiga orang istri.

Jumlah anak yang sangat banyak ini tentu saja membuat banyak orang penasaran, dengan kehidupan keluarganya. Diketahui, Umar Kei memutuskan untuk berpoligami karena istri pertamanya tidak kunjung hamil, setelah tujuh tahun menikah.

Setelah istri keduanya melahirkan, istri pertamanya kemudian juga hamil. Dari situ, jumlah anak Umar Kei terus bertambah hingga mencapai 24 orang.

Meskipun memiliki banyak anak dan istri, pria ini mengaku bahwa keluarganya hidup rukun dan harmonis. Ia memiliki sebuah cluster rumah keluarga yang dilengkapi dengan masjid, aula, lapangan bulutangkis, dan kolam renang.

Setiap istrinya memiliki rumah masing-masing, dan Umar berusaha untuk berlaku adil kepada semua istri dan anak-anaknya.

Menariknya, di tengah pandangan masyarakat yang seringkali negatif terhadap poligami, kisah keluarga pria ini menunjukkan bahwa poligami bisa berjalan harmonis, jika semua pihak saling memahami dan menghormati.

Viralnya kisah ini membuktikan, bahwa setiap orang memiliki pilihan hidup yang berbeda-beda, termasuk dalam hal berkeluarga. Komunikasi yang terbuka dan jujur serta saling menghormati antar anggota keluarga, adalah kunci untuk menjaga keharmonisan dalam keluarga besar.

Bagaimana menurutmu ada tanggapan? Yuk pantau terus media kami, untuk mengetahui informasi terbaru lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist