Sambut Kelahiran Anak Pertama, Justin Bieber Namai Putranya Jack Blues

Justin Bieber
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Kabar mengejutkan datang Justin Bieber dan Hailey, yang telah menyambut kelahiran anak pertama mereka pada Jumat 23 Agustus 2024 lalu.

Kabar gembira ini lantas viral setelah beredarnya sebuah postingan, di akun Instagram Justin Bieber yang berusia 30 tahun itu. “SELAMAT DATANG DI RUMAH, JACK BLUES BIEBER,” tulis keterangan unggahan tersebut.

Tak hanya itu, Hailey juga tampak mengunggah foto yang sama ke Instagram Stories-nya dengan membubuhkan emoji boneka beruang, serta hati berwarna biru. Nama “Jack Blues” yang mereka pilih untuk sang buah hati, memang unik dan menarik untuk dibahas.

Diketahui, nama “Jack” adalah nama yang cukup umum di dunia Barat, sering dikaitkan dengan sosok yang kuat, sederhana, dan memiliki keberuntungan. Nama ini juga memiliki sejarah panjang dan kaya akan makna dalam berbagai budaya.

Warna biru sering dikaitkan dengan ketenangan, kesetiaan, dan kepercayaan. Mungkin pemilihan nama “Blues” ini mengandung harapan agar sang anak tumbuh menjadi pribadi yang tenang, setia, dan penuh kepercayaan diri.

Nama ini singkat, mudah diingat, dan memiliki makna yang dalam. Selain itu, “Blues” juga mengacu pada genre musik yang sangat populer, dan ini sangat cocok dengan latar belakang Justin Bieber sebagai seorang musisi.

Di tengah maraknya nama-nama bayi yang semakin unik dan kreatif, “Jack Blues” tetap terdengar segar dan berbeda. Nama “Jack” mungkin memiliki makna khusus bagi keluarga Bieber.

Bisa jadi ada anggota keluarga sebelumnya yang bernama Jack, atau nama ini memiliki arti penting dalam keluarga mereka. Bahkan bisa jadi juga Justin dan Hailey menyukai nama “Jack” dan “Blues” karena alasan pribadi, seperti kenangan indah atau tokoh inspiratif yang memiliki nama serupa.

Nama yang dipilih untuk seorang anak seringkali mencerminkan harapan dan impian orang tua, untuk masa depan anak tersebut. Lalu apa pendapat Anda tentang nama “Jack Blues”? Apakah Anda menyukai nama ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist