Rayakan HUT Ke-104, Ini Harapan Plt Dirut RSUD Syamsudin SH Yayan Rusyandi

Kemeriahan peringatan HUT RSUD Syamsudin SH ke-104 tahun. (Foto:Ist)
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Plt Direktur utama (Dirut) RSUD R Syamsudin SH, Yanyan Rusyandi mengimbau seluruh staf dan karyawan mengutamakan pelayanan kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan Yanyan pada hari kebahagiaan HUT RSUD R Syamsudin SH ke-104 dengan mengusung tema “Bangkit dan Unggul Berkesinambungan”, Sabtu (14/9/2024)

“Untuk mewujudkan Bangkit Unggul dan Berkesinambunga, semua karyawan harus berkolaborasi satu sama lain untuk mengutamakan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,”kata Yanyan, kepada wartawan.

Lanjut Yanyan, peringatan HUT RSUD Syamsudin SH diselenggarakan dengan harapan bisa mempererat kerjasama team diseluruh jajaran karyawan dalam bertugas.

“Kami berharap di hari yang menggembirakan ini, para karyawan lebih bersinergi demi terciptanya RSUD Syamsudin SH lebih solidaritas dan profesional,”imbuhnya.

Yanyan mengutarakan, acara tersebut sekaligus puncak perayaan HUT RI ke 79. Kegiatan diisi dengan berbagai lomba yang tentunya di rancang agar tidak mengganggu kenyaman pasien yang berobat.

“Kalau untuk kegiatan kami internal saja dari mulai tadi ada Fashion show, Bazaar dan yang lainnya. Tentunya ini memang merupakan kebahagiaan seluruh jajaran direksi karyawan,”tandasnya (Her)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist