Klinik Panghegar Sukaraja Siap Berikan Layanan Kesehatan Terbaik dan Hemat Untuk Warga Sukabumi

Dr. Norma Nabila menyampaikan sambutan saat opening Panghegar Klinik. (Foto: Ist)
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Kabar baik untuk masyarakat wilayah Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, yang membutuhkan pelayanan kesehatan.

Kini masyarakat Kecamatan Sukaraja tidak perlu jauh-jauh untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik dan hemat.

Pasalnya, di Kecamatan Sukaraja telah di launching layanan kesehatan yang baik serta memiliki fasilitas yang cukup kumplit yakni Klinik Pratama rawat jalan Panghegar, Sabtu (21/9/2024).

Klinik Panghegar yang beralamat di Jalan Sukaraja no 312 ini merupakan klinik satu-satunya di Kecamatan Sukaraja yang beroperasi untuk pelayanan penyakit umum, poly gigi, labolatorium, farmasi dan ruang gawat darurat.

Panghegar klinik ini memiliki ruangan maupun alat-alat kesehatan dengan kualitas terbaik yang masih sangat baru.

Spesialnya, Pratama Klinik memiliki 4 dokter profesional dengan tenaga kerja yang ahli dibidangnya.

Owner Panghegar Klinik Dr. Norma Nabila menyampaikan, alasan dirinya membuka Pratama klinik karena ingin ikut andil dalam memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Hari ini insyaallah ya kita telah resmi melaunching Pratama Klinik. Sebetulnya soft openi nya sudah dilakukan pada Rabu lalu, tapi kita melakukan grand opening sekarang,”ucap Dr.Norma Nabila, kepada wartawan.

Pada saat grand opening, Panghegar Klinik mengadakan kegiatan sosial untuk masyarakat sekitar berupa pemeriksaan kesehatan gratis. Kegiatan disambut hangat oleh masyarakat sekitar yang membutuhkan layanan kesehatan.

“Tadi grand opening itu, kita ada kegiatan periksaan labolatorium gratis untuk kolesterol, asam urat, gula. Alhamdulilah pembukaan berjalan lancar untuk klinik Panghegar,”ungkapnya.

Selain menggelar pemeriksaan gratis, lanjut Dr. Norma, Panghegar klinik juga memberikan banyak promo diantaranya, hidup sehat tetap hemat, paket gigi sehat bersama lebih hemat dan kontrol diabetes dengan paket perawatan terbaik.

Seluruh program tersebut tidak memerlukan biaya yang besar, hanya dengan 85 ribu pasien bisa mendapatkan pelayanan terbaik.

“Intinya, kami membangun klinik ini ingin memberikan pelayanan sehat tapi tetap hemat. kami berusaha menyediakan yang terbaik untuk pasien dari mulai ruang tunggu, ruang perawatan pasien,pelayanannya begitu juga dengan obat-obatannya saya jamin meskipun harganya terjangkau tapi obat-obatan terbaik,”imbuhnya.

Dr. Norma menjamin kualitas obat yang diberikan kepada pasien merupakan obat paten. Selain itu untuk laboratoriumnya pun sangat baik dan mampu bersaing dengan klinik lain.

“Saya yang pilih satu persatu obatnya yang bagus tentunya dengan harga yang terjangkau. Untuk tenaga kerja laboratoriumnya Insyaallah merupakan orang yang ahli dibidangnya,”ungkap Dr. Norma yang merupakan Dr poly umum itu.

Klinik Panghegar rencananya akan bekerjasama dengan BPJS. Saat ini sedang diproses dan diusahakan secepatnya.

Targetnya, 2 sampai 3 bulan kedepan Panghegar Klinik sudah bisa bekerjasama dengan BPJS.

“Sekali lagi, saya ingin membantu masyarakat dalam bidang kesehatan teruntuk di wilayah Sukaraja umumnya untuk masyarakat Kota Sukabumi luas, karena ini merupakan kota kelahiran saya dan tempat tinggal saya,”tandasnya. (Her)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist