Berikan Inspirasi! Paslon Nomor Urut 2 Ayep – Bobby Ajak Kaum Muda Nonton Film Home Sweat Loan

Paslon Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi Ayep Zaky - Bobby Maulana ajak gemerasi muda nonton bareng. (FOTO: Her)
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

BRANDA.CO.ID – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali kota no urut 02, Ayep Zaki -Bobby Maulana ajak generasi milenial, gen Z dan Generasi X nonton film Home Sweat Loan bareng disalah satu bioskop di Kota Sukabumi, Kamis (3/9/2024).

Calon Walik Kota Sukabumi Ayep Zaki mengatakan, tujuan mengadakan acara nonton bareng untuk memberikan motivasi kepada generasi milenial bahwasanya pemuda-pemudi berperan penting dalam menggapai Sukabumi Emas untuk Indonesia Emas.

“Jadi, untuk keberhasilan Sukabumi Emas untuk Indonesia Emas hari ini 2024 ini dan seterusnya, kita harus mengoptimalkan generasi Z, X dan milenial,”kata Ayep kepada wartawan seusai nobar.

Film Home Sweat Loan itu memberi pesan pada pemuda-pemudi untuk bisa menggapai apa yang dicitakan-citakanz dengan tekad yang kuat dengan bermodalkan kreatifitas.

“Iya, karena ini adalah film yang menceritakan seorang perempuan dari keluarga sederhana, kemudian ya dia punya kreatifitas dan itulah film ini bisa jadi inspitasi untuk generasi z dan generasi X,”imbuhnya.

Ayep mengungkapkan, pihaknya akan terus memberikan edukasi kepada generiasi milenial melalui kegiatan serupa.

Terlebih, Ayep saat ini mempunyai binaan 500 orang generasi Z di internal organisasinya.

“Tentu saja nanti bukan nonton bareng lagi, tapi action bareng dengan Ayep-Zpaki bersama generasi Z, kita lihat apalagi kalau saya sudah dilantik,”ungkapnya.

Alasan Ayep Zaki dalam menagajak generasi muda karena Ia pernah merasakan fase itu pada tahun 1990.

Dengan kerja kerasnya selama 20 tahun, Ayep berhasil meraih cita-citanya. Oleh karena itu, Ayep berpesan agar generasi muda ini tetap optimis.

“Dua pesan saya untuk generasi x,z dan milenial, kalian berhasil satu punya integritas, kalian berhasil harus punya kompetensi apapun kompetensinya. Dengan dua poin ini (integritas dan kompetensi) dimana saja kalian berada pasti akan berhasil,”tandasnya. (Her)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add New Playlist